Ayo Tingkatkan Kesehatan Mata Anda! Inilah 7 Minuman Alami Untuk Kesehatan Mata

Ayo Tingkatkan Kesehatan Mata Anda! Inilah 7 Minuman Alami Untuk Kesehatan Mata

Ayo Tingkatkan Kesehatan Mata Anda! Inilah 7 Minuman Alami Untuk Kesehatan Mata--Freepik

RADAR JABAR - Anda dapat menjaga kesehatan mata dengan rutin mengonsumsi minuman alami untuk kesehatan mata. Hal ini tentu saja berdampak pada kualitas hidup secara keseluruhan.

 

Selain melakukan perawatan mata yang sesuai, kita juga bisa memberikan dukungan tambahan untuk kesehatan mata dengan mengonsumsi minuman alami yang tepat. Penting untuk tetap menjaga kesehatan mata dan tidak mengabaikannya.

 

Dalam tulisan ini, kita akan mencermati beberapa minuman alami yang dapat membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan mata. Minuman-minuman ini mudah ditemukan dan dapat Anda persiapkan sendiri di rumah.

 

1. Teh Hijau

 

Teh hijau mengandung senyawa antioksidan bernama katekin, yang dapat melindungi mata dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Secara keseluruhan, teh hijau dapat membantu mencegah kerusakan mata yang terkait dengan penuaan, seperti degenerasi makula.

BACA JUGA:Basmi Lemak Dengan 5 Minuman Alami Pengurang Lemak! Mudah Dibuat Dirumah

 

2. Teh Chamomile

 

Teh chamomile memiliki sifat anti-inflamasi dan dapat membantu meredakan iritasi mata yang disebabkan oleh alergi atau kelelahan mata. Anda bisa merendam kantung teh chamomile dalam air panas, dinginkan, dan menggunakan sebagai kompres mata.

 

3. Jus Wortel

 

Sumber: