5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2023 dengan Performa dan Spesifikasi Super Gahar, Harga Murah Banget!

5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2023 dengan Performa dan Spesifikasi Super Gahar, Harga Murah Banget!

5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2023 dengan Performa dan Spesifikasi Super Gahar, Harga Murah Banget!-Ilustrasi Laptop Gaming Terbaik 2023 dengan Performa dan Spesifikasi Super Gahar-Pixabay

 

Radar Jabar – Memang tersedia banyak laptop gaming terbaik di pasaran sepanjang tahun 2023 ini. Namun jika Anda mencari rekomendasi laptop gaming terbaik 2023 dengan performa dan spesifikasi super gahar harga merakyat, lima perangkat inilah jawabannya.

 

 

 

Kelima rekomendasi laptop gaming terbaik di tahun 2023 yang masuk dalam daftar tersebut memiliki harga super merakyat Rp10 jutaan ke bawah. Walau demikian tak perlu meragukan kualitas kinerja dan spesifikasinya karena sudah cukup untuk memanjakan para gamer.

 

 

 

Memiliki laptop gaming berkualitas terbaik jelas tentu menjadi dambaan para pemain game sebagai penunjang hobi gaming mereka. Menariknya, mereka tidak sampai harus mengeluarkan banyak uang membeli laptop untuk gaming berbanderol mahal demi mengalami pengalaman bermain game terbaik.

 

 

 

Melansir dari harianhaluan.com, lima rekomendasi laptop gaming terbaik tahun 2023 berikut cocok sebagai pilihan Anda untuk merasakan bermain game dengan nyaman. Harga laptop-laptop ini juga sangat murah meriah di bawah Rp10 jutaan, apa saja memang? Silahkan baca artikel ini sampai habis.

 

BACA JUGA:5 Laptop Gaming Prosesor Intel Core i7 Terbaik 2023 dengan Performa Luar Biasa Spek Dewa! Harga Terjangkau

 

 

 

1.      ASUS TUF Gaming A15 (FA506IH-AL057T) (Harga Rp10 jutaan)

 

ASUS TUF Gaming A15 merupakan laptop gaming yang dilengkapi dengan Prosesor AMD Ryzen 5 4600H bertenaga dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Kombinasi spesifikasi gaharnya ini menjadikan latponya cocok untuk menjalankan game dan tugas berat lainnya.

 

 

 

Laptop tersebut memiliki layar FHD IPS-level 15,6 inci dengan kecepatan refresh 144Hz dan Adaptive-Sync, memberikan pengalaman bermain game yang mulus dan imersif. Penyimpannya pun tergolong besar dengan kombinasi penyimpanan HDD 1TB dan SSD 256GB sehingga memberikan ruang yang cukup untuk game dan file lainnya.

 

 

 

TUF Gaming A15 memiliki berbagai port untuk konektivitas dan teknologi DTS:X Ultra untuk pengalaman audio yang lebih baik. Laptop ini berbobot 2,3 kg dan memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam, menjadikannya portabel dan cocok untuk bermain game saat bepergian.

Sumber: