5 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaru Akhir Tahun 2023, Jangan Nonton Sendirian!

5 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaru Akhir Tahun 2023, Jangan Nonton Sendirian!

Rekomendasi Film Horor Korea Terbaru Akhir Tahun 2023-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan memberikan rekomendasi film horor Korea yang siap membuat bulu kudukmu merinding dengan sosok misterius di dalamnya.

Film bergenre horor selalu berhasil membuat penonton penasaran dengan sosok mengerikan yang ada di dalamnya, menampilkan teror dari makhluk tak terlihat. Genre ini memang banyak dicari di seluruh negeri, tak terkecuali Korea.

Sosok hantu dan mitos yang ada di Korea memang tak jauh berbeda dengan negara asia lainnya, termasuk Indonesia. Menonton sederet film horor ini tentu akan memunculkan kengerian yang cukup relate bagi masyarakat kita.

Diperankan oleh aktor dan aktris ternama, membuat penonton akan terhibur dengan performa akting mereka dalam memerankan film bergenre mengerikan ini.

5 Film Horor Terbaru Akhir Tahun 2023

Berikut adalah rekomendasi 5 film horor Korea paling seram terbaru yang wajib kamu tonton pada akhir tahun 2023 ini.

1. The Ghost Station

Film horor asal Korea Selatan berjudul "The Ghost Station" rilis di pertengahan tahun 2023. Film horor ini mengambil latar cerita di sebuah stasiun kereta di wilayah Korea yang terkenal sangat angker.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Drama Korea Genre Komedi, Lucu dan Menyenangkan Menemani Hari-hari Bad Mood Kamu

Hal ini karena banyak kasus bunuh diri yang terjadi di stasiun tersebut. Seorang jurnalis bernama Nayoung tertarik untuk mengungkap kasus tersebut dan mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Dengan berbekal rekaman CCTV yang ia dapatkan, ia menemukan bahwa kematian orang-orang di sana memiliki pola yang sama, yaitu dari cakaran di tangan yang kemudian menjalar ke seluruh tubuh sebelum akhirnya tewas secara bunuh diri.

Namun, semakin dalam investigasi yang dilakukan oleh Nayoung, hal tersebut justru mengantarnya pada fakta mengerikan yang juga mengancam nyawanya. Apa yang sebenarnya tersimpan di stasiun tua tersebut? Langsung tonton film ini!

2. Mount Chiak

Bagi kalian yang menyukai film horor dengan latar cerita hutan dan pegunungan, film horor Korea yang satu ini mungkin bisa kalian pertimbangkan.

Film ini akan diawali dengan kisah penemuan mayat-mayat yang telah dimutilasi hingga menjadi 18 potongan di wilayah pegunungan Chiak yang tak diketahui siapa pelakunya.

Kisah ini pun masih menjadi misteri yang tak terpecahkan hingga puluhan tahun lamanya. Suatu hari, sekelompok pemuda yang merupakan bagian dari klub sepeda menuju ke wilayah tersebut sebagai rute terbaru mereka.

Di sinilah kengerian kembali terjadi, sosok misterius mulai memburu mereka bahkan jauh masuk ke dalam hutan, menampilkan teror yang cukup intens. Film ini juga wajib ada di daftar tonton kalian.

3. Chabak

Sumber: