10 Rekomendasi HP Kamera Bokeh Terbaik Akhir Tahun 2023

10 Rekomendasi HP Kamera Bokeh Terbaik Akhir Tahun 2023

Rekomendasi HP kamera bokeh-RJ-

Keunggulan produk ini terletak pada kameranya, dengan kamera utama beresolusi 48 MP, yang 4x lipat lebih baik daripada pendahulunya, yaitu iPhone 13 Pro Max. Selain itu, teknologi leader scanner juga dapat membantu Anda menghasilkan foto yang lebih presisi.

BACA JUGA:6 HP Kamera Jernih Terbaik untuk Content Creator Pemula

Kamera depannya juga dibekali dengan fitur Sinematic Mode, sehingga Anda bisa menghasilkan video dengan efek yang menarik. Kisaran harga iPhone 14 Pro Max mulai dari Rp20 jutaan.

10. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra adalah seri ponsel pintar dengan kualitas kamera yang sangat baik. Kamera utamanya memiliki resolusi 200 megapiksel, jauh di atas HP lain yang biasanya maksimal 108 MP.

Dengan demikian, Anda tetap bisa menggunakannya untuk menghasilkan foto yang sangat baik, bahkan dalam kondisi cahaya rendah (low light). Selain foto, kamera dari Samsung Galaxy S23 Ultra juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas hingga 24/30 fps.

Fitur Super Steady di video HP ini membantu Anda menghasilkan video yang lebih halus tanpa guncangan. Kisaran harga Galaxy S23 Ultra mulai dari Rp19 jutaan.

Demikianlah rekomendasi 10 HP dengan kamera bokeh terbaik dalam berbagai rentang harga, mulai dari Rp2 jutaan hingga Rp20 jutaan. Ada banyak pilihan smartphone yang dapat Anda pertimbangkan. Sesuaikan harga dan fitur yang dimiliki oleh masing-masing produk sebelum membuat pilihan.

 

Sumber: