10 Rekomendasi HP Kamera Bokeh Terbaik Akhir Tahun 2023

10 Rekomendasi HP Kamera Bokeh Terbaik Akhir Tahun 2023

Rekomendasi HP kamera bokeh-RJ-

Kamera utamanya juga memiliki resolusi yang tinggi, yaitu 64 MP, sehingga hasil foto yang didapatkan akan jauh lebih bagus dan berkualitas, seolah-olah Anda menggunakan kamera profesional. Kisaran harganya dimulai dari Rp5,7 jutaan.

4. Vivo Y16

Jika Anda ingin membeli HP berfitur kamera bokeh dengan kamera yang terjangkau, jangan khawatir, ada Vivo Y16 yang bisa menjadi pilihan bagus. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP, dan ada lensa makro sebesar 2 MP yang bisa Anda manfaatkan.

Selain itu, RAM dan ROM HP ini dapat Anda tambahkan sendiri. Untuk meringankan kinerja chipsetnya, jadi tak perlu ragu menggunakan HP ini untuk belajar fotografi. Kisaran harga Vivo Y16 mulai dari Rp1,8 jutaan.

5. Realme 9 Pro Plus 5G

HP ini memiliki desain kamera terkini dan dilengkapi dengan dua fitur andalan untuk menghasilkan foto ala fotografer profesional. Teknologi prolight imagingnya dilengkapi dengan sensor flagship Sony IMX766 yang mampu menangkap cahaya maksimal untuk hasil foto yang lebih baik.

Ditambah lagi, fitur Street Photography di Realme 9 Pro Plus 5G akan memanjakan Anda dengan hasil foto minim noise. Saatnya memaksimalkan hobi fotografi Anda dengan HP ini. Harga HP ini berkisar mulai dari Rp3,9 jutaan.

6. Oppo Reno 7 Z 5G

Oppo Reno 7 Z 5G adalah sebuah ponsel pintar dengan desain tipis dan tampilan yang elegan. Tidak hanya dari segi desain, HP ini juga memiliki kamera yang mumpuni. Adanya fitur Flare Potret memungkinkan Anda untuk memotret satu objek dengan latar yang buram.

Selain itu, Anda dapat memanfaatkan fitur AI Color Portrait untuk membuat latar belakang menjadi hitam putih, sedangkan objek tetap berwarna penuh. Tidak hanya foto saja, Oppo Reno 7 Z 5G juga memiliki fitur unik terkait perekaman video.

HP ini dibekali dengan fitur Dual View Video yang memungkinkan Anda untuk merekam dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Kisaran harga Oppo Reno 7 Z 5G dimulai dari Rp4,2 jutaan.

7. Huawei P50 Pro

Salah satu HP dengna fitur kamera bokeh terbaik ini dibekali dengan kamera kuat beresolusi tinggi yang menawarkan performa unggul.

Teknologi Struk Rumah Image Engine yang ada memiliki sistem penginderaan cahaya yang dapat membuat lebih dari 2000 warna, sehingga foto yang dihasilkan akan terlihat sama dengan aslinya. Bagi Anda yang sedang mencari HP dengan RAM 8 GB dan kamera jernih, produk ini tidak boleh dilewatkan.

Gadget kamera Ultra Wide-nya mampu mencakup 100 derajat. Tidak hanya itu, kamera Super Zoom-nya pun mampu melakukan pembesaran objek hingga 200 kali. Kisaran harga Huawei P50 Pro mulai dari Rp13 jutaan.

8. Samsung Galaxy S22 Ultra

Bagi Anda yang gemar berswafoto atau selfie, Samsung Galaxy S22 Ultra bisa menjadi pilihan HP yang tepat. Resolusinya jauh lebih tinggi daripada HP lain pada umumnya, yaitu 40 MP.

Selain itu, kamera depannya juga bisa digunakan untuk menghasilkan video dengan resolusi 4K hingga 30 fps.

Fitur lain dari kamera depan HP ini adalah dual video call, yang berarti Anda bisa menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan saat melakukan panggilan video. Kisaran harga Galaxy S22 Ultra mulai dari Rp14 jutaan.

9. iPhone 14 Pro Max

iPhone adalah pilihan utama para content creator untuk membuat berbagai konten visual yang menarik, baik dalam bentuk foto maupun video. Salah satu seri terbaru yang cocok untuk membuat konten adalah iPhone 14 Pro Max.

Sumber: