7 Rekomendasi Pen Stylus Murah Terbaik 2023 untuk Tablet dan iPad

7 Rekomendasi Pen Stylus Murah Terbaik 2023 untuk Tablet dan iPad

Rekomendasi Pen Stylus Murah Terbaik 2023-RJ-

Proses pengisian dayanya pun cukup cepat; dalam 1 jam Anda bisa menggunakan stylus pen ini selama 9 jam. Kisaran harga Basike Stylus Pen mulai dari Rp190 ribuan.

5. Kiip Wireless Stylus Pen P01

Kiip Wireless Stylus Pen adalah stylus pen yang kompatibel dengan iPad. Stylus pen ini memiliki fitur penolakan telapak tangan sehingga pengguna dapat menulis atau menggambar dengan nyaman tanpa khawatir telapak tangan terdeteksi.

BACA JUGA:Jadi 5 Drawing Tablet Super Murah Terbaik Direkomendasikan untuk Mahasiswa, Ini Spesifkasi dan Keunggulannya

Stylus pen ini juga memiliki ujung yang presisi dan responsif, sehingga pengguna dapat menghasilkan tulisan atau gambar yang tajam dan detail. Kisaran harga salah satu pen stylus terbaik ini mulai dari Rp180 ribuan.

6. Uneed Universal Capacitive Stylus Pen – USY102

Karena kesibukan, seringkali banyak orang lupa mematikan stylus saat tidak digunakan, yang mengakibatkan baterai stylus cepat habis. Jika Anda mengalami hal yang sama, coba beralih ke produk dari pen stylus Universal Capacitive dari Uneed ini.

Produk ini memiliki fitur otomatis mati jika tidak digunakan selama 5 menit. Dengan demikian, baterai jadi lebih awet, dan Anda tak perlu sering mengisi daya. Harga pen stylus Uneed Universal mulai dari Rp190 ribuan.

7. Baseus Pen Stylus Tilt Sensitive Magnet Palm Rejection

Pen stylus dari Tilt Sensitive magnetic dari Baseus cocok untuk Anda para ilustrator. Produk ini memiliki fitur pengendalian kemiringan yang memungkinkan Anda mengatur ketebalan garis saat membuat sketsa.

Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel berbasis magnet, sehingga praktis saat mengisi daya. Setiap goresan pun cukup akurat dan tanpa delay, sehingga Anda akan merasakan pengalaman seperti menggunakan pena konvensional. Kisaran harganya mulai dari Rp370 ribuan.

Demikian 7 rekomendasi pen stylus terbaik 2023 dengan harga yang cukup murah, yang bisa menjadi alternatif bagi pen stylus dari merek gadget resminya. Semoga ini dapat menjadi referensi bagi Anda dalam memilih produk pen stylus yang sesuai dengan kebutuhan.

Sumber: