7 Rekomendasi Pen Stylus Murah Terbaik 2023 untuk Tablet dan iPad

7 Rekomendasi Pen Stylus Murah Terbaik 2023 untuk Tablet dan iPad

Rekomendasi Pen Stylus Murah Terbaik 2023-RJ-

RADAR JABAR - Pen stylus adalah alat yang digunakan untuk menulis dan menggambar di layar gadget, seperti pena pada umumnya. Kami akan memberi rekomendasi 7 pen stylus murah terbaik pada akhir tahun 2023 ini.

Dalam penggunaan digital, stylus pen memungkinkan seniman menciptakan karya dengan detail yang lebih halus melalui sebuah layar. Stylus pen juga sangat bermanfaat dalam produktivitas sehari-hari.

Dengan menggunakan stylus pen, Anda dapat dengan mudah menulis, membuat catatan ringan, menggambar diagram, atau memberikan tanda tangan digital.

Stylus pen umumnya bisa digunakan untuk mengoperasikan aplikasi smartphone, tablet, dan laptop yang sudah memiliki layar sentuh.

7 Pen Stylus Murah Terbaik 2023

Kami akan mengulas 7 rekomendasi pen stylus murah terbaik pada 2023 untuk smartphone, tablet maupun iPad.

1. Goojodoq 2in1 Stylus Magnetic Pen Cap

Jika Anda masih menggunakan jari untuk membuat coretan dan bermain game, segera tingkatkan pengalaman Anda dengan produk ini. Dengan Goojodoq 2in1 stylus Magnetic, Anda tidak perlu lagi memiliki dua pen stylus berbeda untuk menggambar bahkan bermain game.

BACA JUGA:Cuma Rp 5 Jutaan! Advan 360 Stylus Laptop Convertibel Lengkap dengan Stylus Bikin Kamu Makin Keren!

Produk ini akan memenuhi semua kebutuhan Anda. Stylus ini memiliki dua jenis ujung pena, yaitu ujung disk dan ujung bulat. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan tutup magnetik pada kedua ujungnya, sehingga tidak mudah hilang.

Stylus ini juga bisa menjadi hadiah yang bagus untuk anak-anak yang sedang belajar menggambar dan menulis. Kisaran harga pen Goojodoq 2in1 ini mulai dari Rp40 ribuan.

2. Robot Universal 2in1 Capacitive Stylus Pen for Mobile and Tablet PC

Pen Stylus Robot universal capacitive dirancang untuk perangkat mobile dan tablet PC dengan layar sentuh kapasitif. Dengan desain ergonomis dan presisi, stylus ini memungkinkan pengguna untuk menggambar, menulis, dan berinteraksi dengan lebih akurat dan nyaman.

Dilengkapi dengan ujung yang lembut dan sensitif, Anda dapat menuangkan kreativitas Anda dengan stylus ini. Kisaran harga pen stylus Robot Universal 2in1 mulai dari Rp50.000.

3. Mixio Stylus Pen Universal – G6

Pen stylus dari Mixio adalah produk universal yang kompatibel dengan semua perangkat layar sentuh, termasuk smartphone, tablet, dan laptop.

Stylus pen ini memiliki ujung karet yang lembut dan presisi, sehingga cocok digunakan untuk menggambar, menulis, atau mengetik. Desainnya pun ergonomis, sehingga semakin nyaman digenggam. Kisaran harganya mulai dari Rp160 ribuan.

4. Basike Stylus Pen Universal Capacitive – CP08

Stylus pen universal dari Basike ini dirancang untuk Anda yang menggunakan perangkat iPad. Produk ini sudah dilengkapi dengan penolakan telapak tangan, sehingga nyaman saat Anda membuat sketsa tanpa harus melepas sarung tangan.

Sumber: