Sheffield United vs MU: Tantangan Misi Win Streak Pertama Setan Merah Itu Bernama Bramall Lane

Sheffield United vs MU: Tantangan Misi Win Streak Pertama Setan Merah Itu Bernama Bramall Lane

Sheffield vs MU: Tantangan Misi Win Streak Pertama Setan Merah Itu Bernama Bramall Lane-Manchester United saat kalahkan Brentford 2-1 di pekan kedelapan Liga Inggris 2023/2024-Instagram @rasmus.hoejlund

Radar Jabar –Manchester United akan mendapat tantangan dari Sheffield United dalam upaya meraih kemenangan beruntun pertamanya di Liga Premier Inggris 2023/2024. Bramall Lane, markasa Sheffield, dikenal bukan arena yang mudah bagi Setan Merah.

 

Laga Sheffield United vs MU akan terhampar di stadion Bramall Lane, pada Minggu (22/10) dini hari WIB dalam rangka pekan kesembilan Liga Premier Inggris 2023/2024.

 

MU memang sudah memenangkan empat pertandingan dari delapan yang sudah dijalankan kompetisi tersebut sejauh ini. Namun tidak ada satu pun dari kemenangan ini dilakukan secara beruntun.

 

The Blades yang belum mencapai performa terbaiknya, bisa Manchester United jadikan korban win streak pertama mereka di Liga Premier Inggris 2023/2024. Tim promosi ini adalah penghuni terbawah klasemen sementara dengan koleksi satu poin hasil dari sekali imbang dan tujuh kali kalah.

 

Rashford dan kawan-kawan terakhir kali bertanding sukses mengalahkan Brentford dengan skor 2-1 sebelum jeda internasional. Maka dari itu sang tetangga Manchester City akan mencetak back to back kemenangan pertama jika menaklukkan Sheffield United.

 

Meski begitu, Bramall Lane tidak mudah ditaklukkan bahkan kerap menyulitkan MU dalam dua kunjungan terakhirnya. Ketika dua kali terakhir bermain di stadion berkapasitas 32.050 itu, The Red Devils mencatatkan satu kali imbang dan satu kemenangan susah payah.

 

Manchester United bermain seri 3-3 dalam hasil imbang pada November 2019 padahal sempat bisa berbalik unggul 2-3 usai kebobolan lebih dahulu. Sementara ketika menang 3-2 pada Desember 2020, mereka hampir kena comeback dari tuan rumah karena kemasukan gol di empat menit terakhir.

 

Modal MU demi win streak pertamanya di Liga Premier Inggris 2023/2024 saat mengunjungi Bramall Lane lagi pun tidak terllau bagus. Anak-anak asuh Erik Ten Hag masih bergelut dengan inkonsistensi dan badai cedera, paling anyar kehilangan Casemiro yang cedera pergelangan kaki.

 

Sumber: Detikbola

Sumber: