10 Rekomendasi Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik dan Terpercaya 2023

10 Rekomendasi Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik dan Terpercaya 2023

Rekomendasi Aplikasi Investasi Reksadana-RJ-

RADAR JABAR - Saat ini, terdapat banyak pilihan instrumen investasi yang aman dan dijamin oleh pemerintah. Kami akan memberi rekomendasi 10 aplikasi investasi reksadana terbaik 2023 yang terdaftar di OJK dan dijamin pemerintah.

Tak hanya teksadana, sederet aplikasi ini juga menawarkan investasi, logam mulia, saham, obligasi, suku, dan reksadana. Banyak orang yang ingin berinvestasi, tetapi merasa belum memahami ilmunya

Bagi Anda yang masih bingung memilih instrumen aplikasi, saran kami adalah mencoba reksadana. Reksadana adalah pilihan tepat untuk Anda yang tidak memiliki cukup waktu atau belum mampu menghitung risiko investasi.

Saat ini, investasi reksadana juga sangat mudah dilakukan hanya melalui aplikasi di smartphone Anda. Namun, meskipun relatif aman, semua jenis investasi pasti memiliki faktor risiko, tak terkecuali dengan reksadana.

10 Rekomendasi Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik 2023

Berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi investasi reksadana terpercaya dan terjamin keamanannya karena sudah terdaftar di OJK.

1. Bibit

Jika Anda ingin mencoba aplikasi investasi yang sangat populer di kalangan investor pemula, Bibit adalah jawabannya. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang mudah dipahami dan responsif.

BACA JUGA:Sri Mulyani Ingatkan Agar Pahami Angka serta Fondasi dalam Instrumen Investasi

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas Robo Advisor yang membantu Anda memilih produk reksadana sesuai dengan profil risiko Anda. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah sistem keamanan canggih dengan dukungan sistem biometrik, seperti sidik jari dan face ID.

Dengan begitu, akun Anda tidak dapat dibuka oleh orang lain. Selain reksadana dan obligasi, Anda juga dapat berinvestasi dalam saham di Bibit karena terintegrasi dengan Stockbit Sekuritas.

2. Ajaib

Meskipun aplikasi ini relatif baru, nama Ajaib cepat melejit di kalangan investor. Anda dapat berinvestasi dalam reksadana dan saham hanya dengan satu aplikasi.

Aplikasi ini memberikan kemudahan dengan pendaftaran online. Anda cukup mengunduh aplikasi, mengisi formulir, dan mengunduh dokumen yang diperlukan. Setelah proses verifikasi selesai, Anda dapat langsung berinvestasi.

Keunggulan dari aplikasi Ajaib adalah terdapat fitur "autobuy" yang memungkinkan Anda berinvestasi secara berkala setiap bulannya. Anda dapat mengatur jangka waktu investasi dan jumlah pembelian sesuai keinginan. Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berinvestasi rutin.

3. Bareksa

Bagi Anda yang masih pemula dalam investasi, aplikasi Bareksa akan memudahkan Anda. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah fitur Robo Advisor yang berperan sebagai penasihat keuangan pribadi Anda.

Bagi investor pemula yang mungkin belum percaya diri untuk mengambil keputusan investasi secara mandiri, fitur ini akan sangat membantu. Robo Advisor ini memberikan saran mengenai strategi investasi dan rekomendasi produk investasi.

Sumber: