Sedang Menggila di Liga Inggris 2023/2024, Harry Kane Berharap Tottenham Hotspur Jadi Juara

Sedang Menggila di Liga Inggris 2023/2024, Harry Kane Berharap Tottenham Hotspur Jadi Juara

Sedang Menggila di Liga Inggris 2023/2024, Harry Kane Berharap Tottenham Hotspur Jadi Juara-Mantan striker Tottenham Harry Kane-Instagram @harrykane

Radar Jabar – Tottenham Hotspur sedang tampil sensasional di awal musim Liga Inggris 2023/2024. Hal tersebut membuat mantan pemain sekaligus kapten Spurs, Harry Kane yang kini berseragam Bayern Munchen, ingin menyaksikan mantan timnya juara Liga Inggris.

 

Bersama pelatih baru Ange Postecoglou, Tottenham menggila pada musim 2023/2024 sejauh ini. Terlepas dari telah tersingkir di Piala Liga, Richarlison dan kawan-kawan masih tidak terkalahkan hingga pekan kedelapan Liga Inggris 2023/2024.

 

Spurs sukses mendulang enam kemenangan dan dua hasil imbang tanpa adanya kekalahan. Alhasil mereka kini bahkan memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 20 poin bersama rival sekotanya yaitu Arsenal.

 

BACA JUGA:Akan Perpanjang Kontrak, Cristiano Ronaldo Siap Lebih Lama Memperkuat Al Nassr

 

Dalam hal mencetak gol juga produktivitas The Lilywhites sangat baik dengan total 18 kali menjebol gawang lawan sejauh berlangsungnya musim Liga Inggris 2023/2024. Koleksi gol mereka sama dengan Liverpool dan hanya kalah dari Aston villa (19), Newcastle (20), dan Brighton (21).

 

Melihat performa Tottenham Hotspur, Harry Kane merasa senang. Mengaku selalu memantau sang mantan tim dan Liga Premier Inggris, striker asal Inggris menyebut penampilan Spurs sangat baik.

 

“Saya sudah sering bilang kalau saya adalah fans Tottenham dan saya ingin lihat tim tampil bagus,” katanya sebagaimana dikutip dari detikbola.

 

BACA JUGA:Dear AS Roma, Segini Biaya yang Diminta Chelsea untuk Romelu Lukaku

 

“Spurs tampil sangat baik. Menyenangkan melihatnya. Saya sudah katakan sebelumnya, manajer melakukan pekerjaannya dengan bagus jika melihat cara mereka bermain.”

 

“Fans pun mendukung penuh tim dan itulah yang mereka butuhkan setelah beberapa musim terakhir yang buruk. Saya selalu memantau Spurs dan Premier League.”

 

Harap penyerang yang sudah mencetak delapan gol di Bundesliga 2023/2024 itu, Tottenham mampu mempertahankan konsistensi performa hingga menjadi juara di akhir musim. Melansir dari detikbola, gelar Liga Inggris terakhir tim asal London itu adalah pada 1964 serta sudah nirgelar sejak 2008.

Sumber: