Dear AS Roma, Segini Biaya yang Diminta Chelsea untuk Romelu Lukaku

Dear AS Roma, Segini Biaya yang Diminta Chelsea untuk Romelu Lukaku

Dear AS Roma, Segini Biaya yang Diminta Chelsea untuk Romelu Lukaku-Romelu Lukaku-Instagram @romelulukaku

Radar Jabar – AS Roma bisa segera menyiapkan dana yang diperlukan jika ingin membeli pemain pinjaman Chelsea, Romelu Lukaku. The Blues dikabarkan sudah memberitahu Roma harga jual bomber asal Belgia itu pada musim panas 2024.

 

Menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Chelsea telah mematok banderol kepada para calon peminat Lukaku, termasuk sang raksasa Serie A. AS Roma harus menggelontorkan dana sekitar 37 juta paund jika ingin mempermanenkan transfer sang striker pada bursa transfer musim panas 2024.

 

Mantan wonderkid Anderlecht itu memang kemungkinan tidak lagi memiliki masa depan yang jelas di Stamford Bridge. Indikasi ini terlihat setelah dirinya disebut tidak masuk dalam rencana pelatih anyar The Blues Mauricio Pochettino.

 

 

BACA JUGA:Chelsea Tak Ingin Lukaku Kembali

 

Di bursa transfer musim panas lalu pun Romelu Lukaku sempat menjadi rebutan sejumlah tim seperti klub Arab Saudi hingga Juventus. Tapi setelah negosiasi dengan Juve gagal ia akhirnya memilih bereuni dengan mantan bosnya, Jose Mourinho, di Roma.

 

Keputusan pemain berusia 30 tahun tersebut ternyata terbukti tepat. Sejauh ini sang mantan ujung tombak MU telah mencetak tujuh gol bersama AS Roma musim dalam delapan laga di berbagai ajang.

 

BACA JUGA:Bocoran Rating Skuad AS Roma di EA FC 24: Apakah Dybala Lebih OP dari Lukaku?

 

Sebanyak lima gol dibukukannya di enam pertandingan awal Serie A 2023/2024, sementara dua lainnya di fase grup Liga Europa. Dengan koleksi tujuh golnya, Lukaku adalah top skor sementara pasukan Jose Mourinho sejauh musim ini.

 

Meski begitu, performa apik dan torehan golnya belum bisa membuat Giallorossi berbicara banyak di Serie A 2023/2024. Mereka masih menghuni urutan ke-10 klasemen sementara, dan Mourinho juga selalu dikaitkan dengan rumor pemecatan.

Sumber: