Akan Perpanjang Kontrak, Cristiano Ronaldo Siap Lebih Lama Memperkuat Al Nassr

Akan Perpanjang Kontrak, Cristiano Ronaldo Siap Lebih Lama Memperkuat Al Nassr

Akan Perpanjang Kontrak, Cristiano Ronaldo Siap Lebih Lama Memperkuat Al Nassr-Cristiano Ronaldo-Instagram @cristiano

Radar Jabar – Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo sepertinya masih akan bertahan lebih lama di klub Arab Saudi tersebut. Hal ini setelah mencuatnya kabar bahwa CR7 siap memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2025.

 

Ketika bergabung ke Al Nassr pada awal tahun 2023, Ronaldo diikat dengan kontrak hingga musim panas 2025. Melansir dari ESPN dikutip dari Detikbola, dia ingin bertahan lebih lama di sang kontestan Saudi Pro League dan melakukan perpanjangan kontrak hingga musim panas 2027.

 

Apabila memperpanjang kontraknya bersama Al Nassr, kapten timnas Portugal ini tetap akan menerima bayaran serupa sebesar 200 juta Euro/tahun atau setara Rp3 triliun.

 

BACA JUGA:Barcelona Dikabarkan Enggan Pulangkan Lionel Messi, Kenapa?

 

“Cristiano Ronaldo memberi tahu manajemen klub sebelum melakukan perjalanan ke kamp tim nasional Portugal, bahwa dia ingin memperbarui kontraknya hingga awal 2027,” cuit jurnalis Arab Saudi Ali Al Harabi dikutip dari Detikbola.

 

Lebih lanjut Al Harabi melaporkan bahwa pemain yang pernah memperkuat Juventus, Real Madrid, MU, dan Sporting Lisbon itu ingin mengikuti Piala Dunia 2026, kemudian ‘gantung sepatu'.

 

“Cristiano ingin bermain di Piala Dunia 2026 saat dia menjadi pemain Al Nassr, dan kemudian dia akan mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola,” sambungnya.

 

BACA JUGA:Dear AS Roma, Segini Biaya yang Diminta Chelsea untuk Romelu Lukaku

 

Cristiano Ronaldo saat ini sudah memasuki usia 38 tahun namun fisiknya masih kuat untuk beraksi selama 90 menit di lapangan. Kehebatannya dalam mencetak gol pun belum meredup, telah membukukan 24 gol dalam 24 pertandingan Saudi Pro League sejauh ini.

 

Bukan hanya performa individu gemilang saja yang Ronaldo perlihatkan. Dirinya pun sukses membawa The Global Clubs menjuarai Liga Champions Arab ketika mereka mengalahkan Al Hilal pada babak final.

Sumber: