10 Urutan HP Terbaik di Dunia, iPhone Urutan Berapa Ya?

10 Urutan HP Terbaik di Dunia, iPhone Urutan Berapa Ya?

Smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern, menjadi alat penting yang memudahkan koneksi, produktivitas, hiburan, dan banyak lagi. Setiap tahunnya, produsen ponsel bersai--Tangkapan Layar

Kamera belakang pada OnePlus 9 Pro dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik dan detail yang tajam.

 

5. Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro juga merupakan salah satu hp terbaik di dunia. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, seperti layar OLED 6,7 inci, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan dua kamera belakang dengan resolusi 50 MP dan 12 MP. Kamera belakang pada Google Pixel 6 Pro dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik dan detail yang tajam.

 

6. Oppo Find X3 Pro

Oppo Find X3 Pro juga merupakan salah satu hp terbaik di dunia. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, seperti layar AMOLED 6,7 inci, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan resolusi 50 MP, 50 MP, 13 MP, dan 3 MP.

Kamera belakang pada Oppo Find X3 Pro dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik dan detail yang tajam.

 

7. Asus ROG Phone 5

Asus ROG Phone 5 juga merupakan salah satu hp terbaik di dunia. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, seperti layar AMOLED 6,78 inci, RAM 16 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 64 MP, 13 MP, dan 5 MP. Kamera belakang pada Asus ROG Phone 5 dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik dan detail yang tajam.

 

8. Sony Xperia 1 III

Sony Xperia 1 III juga merupakan salah satu hp terbaik di dunia. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, seperti layar OLED 6,5 inci, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 12 MP, 12 MP, dan 12 MP. Kamera belakang pada Sony Xperia 1 III dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik dan detail yang tajam.

 

BACA JUGA:5 HP Terlaris di Indonesia Tahun 2023, Gak Ada iPhone?

 

9. Vivo X60 Pro+

Vivo X60 Pro+ juga merupakan salah satu hp terbaik di dunia. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, seperti layar AMOLED 6,56 inci, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan resolusi 50 MP, 48 MP, 32 MP, dan 8 MP.

Kamera belakang pada Vivo X60 Pro+ dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik dan detail yang tajam.

 

10. Realme GT

Realme GT juga merupakan salah satu hp terbaik di dunia. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, seperti layar AMOLED 6,43 inci, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Sumber: