10 Urutan HP Terbaik di Dunia, iPhone Urutan Berapa Ya?

10 Urutan HP Terbaik di Dunia, iPhone Urutan Berapa Ya?

Smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern, menjadi alat penting yang memudahkan koneksi, produktivitas, hiburan, dan banyak lagi. Setiap tahunnya, produsen ponsel bersai--Tangkapan Layar

RADAR JABAR - Smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern, menjadi alat penting yang memudahkan koneksi, produktivitas, hiburan, dan banyak lagi.

Setiap tahunnya, produsen ponsel bersaing untuk menciptakan perangkat terbaik yang menawarkan inovasi teknologi terdepan.

Berikut 10 ponsel terbaik di dunia yang menjadi pilihan utama pengguna dari berbagai merek terkemuka.

 

1. Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan salah satu hp terbaik di dunia. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, seperti layar AMOLED 6,8 inci, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan resolusi 108 MP, 10 MP, 10 MP, dan 12 MP.

Kamera belakang pada Samsung Galaxy S21 Ultra dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik dan detail yang tajam.

 

2. iPhone 14 Pro Max

iPhone 14 Pro Max juga merupakan salah satu hp terbaik di dunia. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, seperti layar OLED 6,7 inci, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 12 MP. Kamera belakang pada iPhone 14 Pro Max dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik dan detail yang tajam.

 

BACA JUGA:3 HP dengan Predikat Kamera Terbaik di Dunia

 

3. Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra juga merupakan salah satu hp terbaik di dunia. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, seperti layar AMOLED 6,81 inci, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 50 MP, 48 MP, dan 48 MP.

Kamera belakang pada Xiaomi Mi 11 Ultra dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik dan detail yang tajam.

 

4. OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro juga merupakan salah satu hp terbaik di dunia. Hp ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, seperti layar AMOLED 6,7 inci, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, hp ini juga dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan resolusi 48 MP, 50 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Sumber: