Inilah Rekomendasi 7 Laptop Layar Touchscreen Terbaik Tahun 2023, Dominasi Prosesor Intel Core i7

Inilah Rekomendasi 7 Laptop Layar Touchscreen Terbaik Tahun 2023, Dominasi Prosesor Intel Core i7

Rekomendasi 7 Laptop Layar Touchscreen Terbaik Tahun 2023, Nomor 1 Banjir Pujian Reviewer-Lenovo Chromebook Duet 5 Laptop Layar Touchscreen Terbaik Tahun 2023-Lenovo.com

Radar Jabar – Laptop layar sentuh atau laptop dengan mendukung layar touchscreen adalah salah satu jenis paling populer di kalangan gawai mania. Berikut adalah rekomendasi tujuh laptop layar touchscreen terbaik tahun 2023, salah satunya banjir pujian dari reviewer.

 

Mencari barang dengan kualitas nomor satu alias kualitas terbaik adalah sangat peting untuk setiap orang. Tidak terkecuali mereka yang mencari perangkat teknologi seperti laptop, terutama yang sudah mendukung layar sentuh.

 

Laptop layar touchscreen dengan kualitas paling bagus tentunya akan menawarkan performa yang memuaskan dan memanjakan para penggunanya. Baik itu kinerja dalam menjalankan tugas-tugas berat atau bermain game-game berat, laptopnya mampu ‘melahap’ itu semua.

 

Lantas pertanyaan berikutnya tentu “apa saja laptop layar touchscreen terbaik tahun 2023?” Ada banyak jawaban sebenarnya mengingat banyak pula pabrikan teknologi memproduksi laptop layar sentuh.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023

 

Melansir dari IDN Times, berikut ada rekomendasi tujuh laptop layar touchscreen terbaik tahun 2023. Ketujuh laptop ini juga datang dari berbagai merek sehingga kalian bisa punya banyak pilhan.

 

1.      Lenovo Yoga 9i

Rekomendasi pertama di daftar ini ialah Lenovo Yoga 9i yang menerima banyak pujian reviewer sebab kualitasnya termasuk layar sentuhnya yang luar biasa. Laptop ini mengusung layer OLED 14 inci dengan resolusi sampai 4K serta kecepatan refresh sampai 90Hz.

 

Masih ada spesifikasi keren seperti berbekal prosesor hingga Interl Core i7 generasi ke1-3 dengan GPU Intel Iris XE, serta RAM dan storage SSD besar masing-masing 16 GB dan 1 TB.

 

2.      Lenovo Chromebook Duet 5

Lenovo Chromebook Duet 5 banyak disukai karena bisa digunakan seperti tablet mengingat layarnya dapat dilepas-pasang dari keyboard. Gawai berbasis Chrome OS mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon SC1780, berpadu dengan RAM 4 GB serta penyimpanan eMMC 256 gb.

 

Di aspek layarnya, Chromebook Duet 5 dibekali panel OLED seluas 13,3 inci dengan resolusi Full HD+ yang sudah mendukung touchscreen.

 

3.      HP Spectre x360 14

Jagoan HP ini mempertahankan ‘kesaktian’ dari pendahulunya dan juga menampilkan cukup melimpah fitur serta spek baru. HP Spectre x360 14 menggunakan laya OLED beresolusi 3K serta dukungan touchscreen.

 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 3 15 Touch: Laptop 15 Inci Touchscreen dengan RAM 12GB Dengan Harga Terjangkau!

 

Spectre x360 14 dari segi spesifikasi dapur pacu utama diotaki oleh prosesor Intel core i7 generasi ke-12. Chip ini dikombinasikan bersama  RAM 16 GB dan memori internal SSD 2 TB.

 

4.      Acer Chromebook 514

Ini merupakan laptop Acer berbasis Chrome OS yang juga berkualitas. Acer Chromebook 514 bertenaga hingga Intel Core i3 generasi ke-11, RAM sampai dan storage SSD 128 GB.

 

Layar Chromebook 514, dengan luas 14 inci dan resolusi Full HD Plus sudah mendukung touchscreen, dan telah lebih dari cukup untuk keperluan harian.

 

5.      HP Dragonfly Folio G3

HP Dragonfly Folio G3 menjadi laptop keren dari HP lainnya yang mendapat dukungan layar sentuh. Salah satu laptop termodis HP ini memiliki layar IPS 13,5 inci yang tak terlalu besar dan resolusi FHD+ yang tajam.

 

Di sektor dapur pacu, Dragonfly Folio G3 mengandalkan prosesor Intel core i7 generasi ke-12 dengan GPU Intel Iris Xe, RAM 16 GB serta penyimpanan SSD 1 TB.

 

BACA JUGA:Super Murah dan Keren! Ini Rekomendasi 7 Laptop Harga 2 Juta-3 Jutaan Spek Dewa 2023 untuk Pelajar & Mahasiswa

 

6.      Dell Inspiron 16 2-in 1

Dell Inspiron 16 2-in 1 tidak hanya mendukung touchscreen melainkan juga berbekal spesifikasi kelas atas. Laptop besutan Dell itu mengandalkan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-12, GPU hingga NVIDIA GeForce MX550, RAM 16 GB, serta storage 512 GB.

 

Laptop Inspiron 16 2-in 1 memiliki layar berteknologi OLED dengan luas 16 inci dan mendukung resolusi sampai UHD Plus.

 

7.      Samsung Galaxy Book3 Pro 360

Terakhir ada Samsung Galaxy Book3 Pro 360 merupakan salah satu laptop terbaik Samsung dengan dukungan layar sentuh. Galaxy Book3 Pro 360 diberikan layar 16 inci yang memanjakan mata sebab sudah menggunakan panel AMOLED beresolusi 3K.

 

Untuk spesifikasi mesinnya mencakup Intel Core i7 generasi ke-13 dengan GPU Intel Iris Xe, RAM 16 GB serta penyimpanan SSD 1 TB.

Sumber: