7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023

7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023

Daftar Rekomendasi Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023-Ist-

RADAR JABAR - Bekerja dengan menggunakan laptop layar sentuh atau touchscreen memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan laptop biasa. Oleh karena itu, kami akan memberika rekomendasi 7 laptop touchscreen dengan kualitas terbaik pada 2023.

Laptop touchscreen ini sangat berguna terutama bagi pengguna di bidang industri kreatif atau para gamer. Secara perlahan, namun pasti, laptop dengan layar sentuh ini juga mulai mendominasi pasar karena kemudahan penggunaannya dan portabilitas yang tinggi.

Berbagai merek ternama seperti Dell, HP, Samsung, dan Lenovo adalah beberapa merek yang telah banyak meluncurkan laptop berlayar sentuh dalam satu dekade terakhir.

Pada artikel kali ini, kami akan mengulas beberapa laptop touchsreen terbaru yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk menggantikan laptop Anda.

7 Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023

Berikut adalah daftar rekomendasi 7 laptop layer touchscreen spek dewa dengan kualoitas terbaik pada tahun 2023 ini.

1. Asus Zenbook Duo

Jika Anda mencari laptop touchscreen terbaik di pasaran, maka Asus Zenbook Duo dengan nomor seri UX482EGR-XB74t mungkin salah satunya. Laptop ini dilengkapi dengan fitur luar biasa mulai dari tampilan hingga kekuatan pemrosesan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik untuk Konten Kreator

Laptop ini juga memperkenalkan ScreenPad Plus yang berfungsi sebagai layar sentuh sekunder untuk perangkat Anda. Anda dapat menggunakannya untuk berpindah aplikasi, mengontrol pengaturan, dan banyak lagi untuk membantu menjadi lebih produktif.

Dari segi spesifikasi internal, Asus Zenbook Duo berjalan pada prosesor Intel i7 ditambah dengan GPU Nvidia MX450. Ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 1 terabyte, sehingga Anda dapat menginstal lebih dari cukup aplikasi dan program.

Salah satu laptop touchscreen terbaik ini juga ideal untuk desainer grafis dan seniman yang pekerjaannya memerlukan touchpad yang luas dan CPU yang handal untuk mengedit aplikasi berat. Jika itu belum cukup untuk mempertimbangkan laptop ini, mungkin fitur tambahan pada laptop ini dapat meyakinkan Anda.

Dengan banyak port, keyboard dengan lampu latar, asisten virtual seperti Alexa dan Cortana, serta stylus, perangkat ini memiliki semua yang Anda cari pada laptop layar sentuh. Kisaran harganya mulai dari Rp19 jutaan.

2. Microsoft Surface Go 2

Jika Anda mencari laptop 2 ini 1 yang menawarkan fitur luar biasa dengan harga terjangkau, Microsoft Surface Go 2 adalah pilihan terbaik Anda.

Laptop ini memungkinkan Anda beralih dengan mulus ke mode tablet hanya dengan membalik keyboard di bagian belakang. Ini sangat cocok untuk pelajar dan siapa saja yang mencari laptop portabel untuk dibawa bepergian.

Selain portabilitasnya, Surface Go 2 juga ideal untuk membuat catatan tulisan tangan dan seni digital karena kontrolnya yang mudah dinavigasi dan UI yang ramah pengguna.

Sumber: