Ada ASUS dan HP, Ini Rekomendasi 7 Laptop Harga 2 Juta-3 Jutaan Spek Dewa 2023 untuk Pelajar & Mahasiswa

Ada ASUS dan HP, Ini Rekomendasi 7 Laptop Harga 2 Juta-3 Jutaan Spek Dewa 2023 untuk Pelajar & Mahasiswa

Rekomendasi 7 Laptop Murah Harga Rp2-Rp3 Jutaan Spek Dewa 2023 untuk Pelajar dan Mahasiswa-ASUS Chromebook Flip C436 Laptop Murah Harga Rp2-Rp3 Jutaan Spek Dewa 2023-Tangkapan layar via situs ASUS

Radar Jabar - Rekomendasi laptop murah di harga Rp2 juta sampai Rp3 jutaan dengan spesifikasi tinggi di tahun 2023 untuk pelajar dan mahasiswa, apakah ada? Jawabannya adalah ya, dan informasi ini adalah buktinya.

 

Tentunya keberadaan laptop murah yang berbekal spesifikasi tinggi atau biasa dikenal sebagai spek dewa menjadi kabar baik bagi mahasiswa dan pelajar. Ini berarti mereka bisa membeli perangkat tersebut dengan kualitas terbaik tanpa mesti merogoh kocek dalam-dalam.

 

Banderol Rp2 jutaan sampai Rp3 jutaan tapi spesifikasinya dewa jelas sangat murah untuk ukuran laptop. Maka dari itu kalian yang sedang mencari laptop murah keren 2023 bisa membaca artikel berikut.

 

Melansir dari Best Present Guide, inilah tujuh rekomendasi laptop murah spek dewa Rp2 jutaan sampai Rp3 jutaan untuk pelajar dan mahasiswa pada 2023.

 

1. Samsung Chromebook 4 (Rp2.000.00-Rp2.400.000)

 

Laptop Samsung ini memiliki kinerja andal serta ketahanan super hebat untuk pengguna aktif. Bukti keandalannya seperti dilengkapi fitur tahan guncangan sehingga memastikan perangkat lebih aman ketika dibawa berpergian.

 

Apalagi desainnya compact dan ringan yang memudahkan mobilitas.

 

Sumber: