Ada ASUS dan HP, Ini Rekomendasi 7 Laptop Harga 2 Juta-3 Jutaan Spek Dewa 2023 untuk Pelajar & Mahasiswa

Ada ASUS dan HP, Ini Rekomendasi 7 Laptop Harga 2 Juta-3 Jutaan Spek Dewa 2023 untuk Pelajar & Mahasiswa

Rekomendasi 7 Laptop Murah Harga Rp2-Rp3 Jutaan Spek Dewa 2023 untuk Pelajar dan Mahasiswa-ASUS Chromebook Flip C436 Laptop Murah Harga Rp2-Rp3 Jutaan Spek Dewa 2023-Tangkapan layar via situs ASUS

 

Memang untuk pengetikan jangka panjang kurang nyaman sebab keyboard dengan travel distance-nya agak dalam. Selain itu ada keterbatasan port USB karena butuh perangkat tambahan.

 

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Laptop Murah Spek Dewa untuk Mahasiswa dan Pelajar pada 2023, Merek Lenovo Sampai Acer

 

Namun laptop garapan Dell memiliki keunggulan dengan bertenaga prosesor AMD yang menakjubkan. Ini menjadikannya sebagai pilihan lebih baik jika budget kalian terbatas. 

 

4. Zyrex SKY 232 NEW (Rp2.700.000-Rp3.000.000)

 

Ini merupakan laptop gaming harga di bawah Rp5 jutaan dengan spesifikasi mumpuni. Zyrex SKY 232 NEW punya keunggulan berupa mendapatkan opsi peningkatan storage SSD sesuai keperluan, dan dilengkapi beserta storage eMMC demi menjamin kinerjanya lancar.

 

SKY 232 NEW bisa memberikan pengalaman bermain game terbaik dengan banderol terjangkau. Tapi tetap perhatikan untuk memastikan kompabilitas aplikasi dengan Intel HD Graphics yang tersematkan pada sang perangkat.

 

Selain gaming, laptop itu sangat cocok digunakan untuk keperluan lain seperti usaha.

 

Sumber: