Intip Kehebatan Spek Kamera Samsung Galaxy M21 Maestro Fotografi Galaxy M Series Kemas Triple Camera 48MP

Intip Kehebatan Spek Kamera Samsung Galaxy M21 Maestro Fotografi Galaxy M Series Kemas Triple Camera 48MP

Intip Kehebatan Spek Kamera Samsung Galaxy M21 Maestro Fotografi Galaxy M Series Kemas Triple Camera 48MP-Samsung Galaxy M21-Situs resmi Samsung

 

 

 

Apalagi memang HP ini dlengkapi dengan fitur game booster untuk memaksimalkan performa perangkat ketika gaming. Alhasil ketika bermain game takkan ada lag dan berjalan lancar.

 

 

 

2.      Prosesor

 

Soal performanya, Samsung Galaxy M21 ditenagai oleh prosesor Exynos 9611 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Kapasitas memori penyimpanannya itu sudah didukung kartu microSD sehingga bisa diperluas sampai 512 GB.

 

 

 

Exynos 9611 secara kinerja tergolong lumayan cepat untuk leperluan pemakaian harian. Bahkan pula untuk kebutuhan berat semisal multitasking beberapa aplikasi atau memainkan game Anroid grafis HD terbaru.

 

 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy M21, HP Samsung Terbaik di Kelasnya dengan Baterai 6000mAh dan Layar Super AMOLED!

 

 

3.      Kamera

 

Ada alasan mengapa Galaxy M21 layak berlabel maestro fotografi dari Samsung Galaxy M Series. Ponsel pintar ini menampilkan kemampuan memotret yang mengesankan dengan konfigurasi triple camera atau tiga kamera di belakang.

 

 

 

Sang perangkat ditanamkan kamera utama 48MP. Kemudian untuk semakin memperkaya kreativitas pengguna ada sensor ultra-wide 8MP 123 derajat serta kamera kedalaman 5MP.

 

 

 

Di sisi depan, kamera beresolusi 20MP-nya sangat mampu menghasilkan gambar yang tajam. Selain kemampuan fotografi juga kemampuan videografinya sangat impresif.

 

 

Sumber: