Intip Kehebatan Spek Kamera Samsung Galaxy M21 Maestro Fotografi Galaxy M Series Kemas Triple Camera 48MP

Intip Kehebatan Spek Kamera Samsung Galaxy M21 Maestro Fotografi Galaxy M Series Kemas Triple Camera 48MP

Intip Kehebatan Spek Kamera Samsung Galaxy M21 Maestro Fotografi Galaxy M Series Kemas Triple Camera 48MP-Samsung Galaxy M21-Situs resmi Samsung

 

Dengan spesifikasi kamera belakangnya makan pengguna bisa membuat beragam kontren video sampai kreasi vide dance yang enerjik. Sementara kamera depannya cocok digunaakn untuk panggilan video call dan panggilan konferensi.

 

 

 

4.      Baterai

 

Pindah ke aspek daya tahannya, Samsung Galaxy M21 berbekal baterai jumbo 6000mAh dengan dukungan teknologi fast charging 15 watt. HP ini bakal ideal untuk penggunaan aktivitas-aktivitas berat karena baterainya tersebut diklaim mampu bertahan dua hari dengan sekali pengisian daya.

 

 

 

5.      Software

 

Galaxy M21 menjalankan sistem operasi atau OS Android 10 dengan antarmuka One UI 2.0. Tidak hanya lebih ringan serta efisien, One UI 2.0 pun berbekal berbagai fitur guna mendongkrak pengalaman pemakaian dari pengguna.

 

 

 

Contohnya AI Game Booster seperti yang sudah sempat disinggung, mampu mengelola suhu HP, notifikasi, serta baterai.

 

 

 

Demikian pembahasan kami seputar spesifikasi Samsung Galaxy M21. Semoga adanya artikel spesifikasinya bermanfaat untuk Anda sebaagi pertimbangan sebelum membeli smartphone ini.

 

Sumber: