Intip Kehebatan Spek Kamera Samsung Galaxy M21 Maestro Fotografi Galaxy M Series Kemas Triple Camera 48MP

Intip Kehebatan Spek Kamera Samsung Galaxy M21 Maestro Fotografi Galaxy M Series Kemas Triple Camera 48MP

Intip Kehebatan Spek Kamera Samsung Galaxy M21 Maestro Fotografi Galaxy M Series Kemas Triple Camera 48MP-Samsung Galaxy M21-Situs resmi Samsung

 

Radar Jabar – Spesifikasi Samsung Galaxy M21 adalah sebuah informasi super duper penting bagi yang hendak membeli HP tersebut. Kualitasnya memang sudah tidak diragukan lagi sehingga menjadi salah satu perangkat incaran tech antusias.

 

 

 

Tidak akan pernah ada habisnya jika membahas seputar ponsel pintar Samsung yang sudah memiliki nama besar di industri teknologi. Merek asal Negeri Ginseng Korea Selatan tersebut selalu berhasil menyihir para pencintanya dengan produk-produk terbaik mereka.

 

 

 

Salah satu seri smartphone paling terkenal dari pabrikan tersebut apalagi kalau bukan jajaran model Galaxy Series. Setiap varian seri Galaxy mereka mulai dari A, S atau pun M memiliki keunggulan yang menarik masing-masing.

 

 

 

Kalau berbicara Galaxy Series terakhir yang disebut di atas M Series, salah satu varian yang paling direkomendasikan adalah Galaxy M21. Apalagi kalau Anda termasuk memiliki hobi fotografi, HP ini memang akan sangat memanjakan.

 

BACA JUGA:Turun Drastis Harganya? Samsung Galaxy M21 Hadir dengan Chipset Exynos 9611 dan Layar Super AMOLED, Berapa Ya?

 

 

 

Samsung Galaxy M21 memang hadir dengan kemampuan kamera yang unggul dan sacara hardware dibekali tiga kamera belakang. Berikut selengkapnya akan dijelaskan spesifikasi Galaxy M21 untuk mengetahui kehebatannya.

 

 

 

Spesifikasi Samsung Galaxy M21

 

 

 

1.      Layar

 

Galaxy M21 menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel). Spesifikasi layarnya ini sudah menyuguhkan warna-warna cerah dan hitam pekat, sehingga ideal untuk digunakan menonton dan bermain game.

Sumber: