Ini 5 Keunggulan Vivo X80 Pro Selain Dibekali Kamera DNA DSLR Berkualitas Tinggi, Worth It untuk Dibeli!

Ini 5 Keunggulan Vivo X80 Pro Selain Dibekali Kamera DNA DSLR Berkualitas Tinggi, Worth It untuk Dibeli!

Ini 5 Keunggulan Vivo X80 Pro Selain Kemas Kamera dengan DNA DSLR Berkualitas Tinggi, Worth It untuk Dibeli!-Vivo X80 Pro-Situs resmi Vivo

Sementara kamera depan atau swafotonya punya resolusi 32MP yang tertampung dalam punch-hole di bagian atas layar. Kamera depan ini mampu melakukan perekaman video sampai angka 1080p@30fps.

 

Selain menampilkan kualitas kamera memuaku seperti di atas, ada sederet kelebihan lainnya yang HP Vivo X80 Pro tawarkan. Faktor-faktor ini membuatnya layak dibeli.

 

5 Keunggulan Vivo X80 Pro Selain Dibekali Kamera DNA DSLR Berkualitas Tinggi

 

1. Berbekal Chipset Dahsyat untuk Menjalankan Aplikasi dan Game

 

X80 Pro ditenagai oleh chip flagship bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Prosesor ini memastikan aktivitas bermain game dan menjalankan aplikasi lain yang memerlukan koneksi lancar akan tanpa kendala.

 

Hal tersebut karena Snapdragon 8 Gen 1 menawarkan Qualcom FastConnect 6900 Mobile Connectivity System. Ini memungkinkan terdongkraknya kecepatan Wi-Fi hingga 3,6 Gbps via Wi-Fi 6 serta 6E.

 

SoC Qualcomm itu terdiri dari delapan core CPU. Dengan komposisi satu core Kyro Prime (berbasis Cortex X2; 3,0 GHz), tiga core Kryo Gold (Cortex A710; 2,5 GHz), dan empat core Kryo Silver (Cortex A510; 1,8 GHz).

 

Kemudian komponen lain selain CPU yang tersedia yakni GPU Adreno 730 (818 MHz), AI control Hexagon, prosesor gambar Spectra, dan modem internal 5G X65.

Sumber: