Ini 5 Keunggulan Vivo X80 Pro Selain Dibekali Kamera DNA DSLR Berkualitas Tinggi, Worth It untuk Dibeli!

Ini 5 Keunggulan Vivo X80 Pro Selain Dibekali Kamera DNA DSLR Berkualitas Tinggi, Worth It untuk Dibeli!

Ini 5 Keunggulan Vivo X80 Pro Selain Kemas Kamera dengan DNA DSLR Berkualitas Tinggi, Worth It untuk Dibeli!-Vivo X80 Pro-Situs resmi Vivo

Radar Jabar - HP Vivo X80 Pro adalah gawai flagship yang perdana mendarat di pasar teknologi Indonesia pada Juli 2022. Anggota roster Vivo X80 Series ini akan sangat memanjakan pencinta cekrak-cekrek karena menawarkan kualitas kamera ala DSLR.

 

Hal tersebut tidak mengejutkan mengingat Vivo X80 Series mengunggulkan aspek kamera. Maka dari itu X80 Pro termasuk yang direkomendasikan sebagai salah satu pilihan terbaik untuk yang menginginkan ponsel flagship berkamera fotografi.

 

Kian menggiurkan sebab Vivo menjanjikan Vivo X80 dan Vivo X80 Pro bakal menawarkan one tap cinematic professional kepada para penggunanya. Ini dengan cara melalui sederet prosesor unggulan serta ZEISS Optics di Tanah Air.

 

Secara hardware kameranya, Vivo X80 Pro disematkan konfigurasi empat kamera belakang atau quad-camera. Keempat kamera dirancang berbentuk persegi berlapiskan kaca Zeiss.

 

Ponsel tersebut memiliki kamera utama berukuran 50MP. Lensa utamanya ditemani dengan kamera ultra-wide 48MP, serta sensor telefoto 12MP dan 8MP.

 

Kamera belakangnya itu pun mendukung perekaman video mencapai 8K@30fps sehingga hasil perekaman videonya sangat jernih.

 

BACA JUGA:Dari 15 Juta Sekarang 8 Jutaan Aja? Vivo X80 Pro Sangat Worth It Dipakai Sampai 2028! Ini 8 Alasannya

 

Sumber: