10 HP Gaming Asus Seri ROG Phone Performa Super Gahar Terbaik 2023

10 HP Gaming Asus Seri ROG Phone Performa Super Gahar Terbaik 2023

10 Rekomendasi HP Gaming Asus ROG Phone Terbaik 2023-RJ-

HP ini telah menggunakan WiFi 6 yang dikenal mampu mengatasi lalu lintas jaringan yang padat secara efisien. WiFi 6 juga membantu mengelola jaringan yang saling tumpang tindih, sehingga perangkat yang terhubung tetap mendapatkan sinyal yang kuat.

Ini memungkinkan setiap pemain berkontribusi optimal dalam pertandingan berkat koneksi WiFi yang stabil. Kisaran harga Asus ROG Phone 5 Ultimate dimulai dari Rp8,3 jutaan.

9. Asus ROG Phone 7

Ini adalah seri terbaru dari HP gaming Asus ROG yang dirilis bulan Mei lalu. Asus ROG Phone 7 adalah pilihan yang perlu Anda pertimbangkan jika Anda ingin memiliki HP gaming paling canggih saat ini.

Produk ini menghadirkan fitur-fitur terbaru dan premium, seperti prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 8 generasi kedua, layar Amoled Android 13 terbaru, dan kamera terbaik dalam seri ROG sebelumnya.

Kamera HP ini mampu merekam video hingga resolusi 8K dan 4K, serta dilengkapi dengan 3 lensa foto, yaitu 50 MP kamera utama, 13MP ultra wide, dan 5MP micro.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 7: Ponsel Gaming Super Canggih dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang Sulit Ditandingi!

Kapasitas baterai yang besar 6000 mAh dengan fitur fast charging akan membuat Anda dapat bermain game dengan puas tanpa khawatir kehabisan daya. Kisaran harganya dimulai dari Rp10 jutaan.

10. Asus ROG Phone 7 Ultimate

Terakhir, seri teratas dalam jajaran ROG Phone adalah ROG 7 Ultimate. Ini adalah HP gaming Asus ROG Phone dengan performa terbaik dan terbaru saat ini.

Jika Anda masih tidak puas dengan semua seri ROG yang telah dibahas sebelumnya, ROG Phone 7 Ultimate adalah pilihan yang tepat. Gadget ini dilengkapi dengan beberapa peningkatan dan penambahan performa yang akan menghadirkan pengalaman bermain game yang maksimal.

Kami sarankan Anda memilih HP ini jika Anda ingin bermain game dengan performa dan pengalaman yang paling luar biasa. Kisaran harganya dimulai dari Rp11 jutaan.

Itulah rekomendasi 10 HP gaming Asus ROG Phone terbaik 2023 yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membuat pilihan. Mungkin salah satunya adalah model ROG Phone yang menjadi impian Anda.

Sumber: