10 HP Gaming Asus Seri ROG Phone Performa Super Gahar Terbaik 2023

10 HP Gaming Asus Seri ROG Phone Performa Super Gahar Terbaik 2023

10 Rekomendasi HP Gaming Asus ROG Phone Terbaik 2023-RJ-

Dari banyaknya pilihan HP Gaming Asus seri ROG, Asus ROG Phone 5 adalah yang memiliki harga paling terjangkau. Oleh karena itu, HP ini cocok untuk para gamer pemula atau mereka yang ingin mencoba bermain game.

HP ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8885G mobile platform terbaru yang memiliki performa yang luar biasa. Anda dapat memainkan game 3D dengan lancar pada pengaturan maksimal.

Dari segi fotografi, Anda juga akan mendapatkan hasil tangkapan gambar berkualitas tinggi dari sistem tiga kamera. Kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX686 64 megapiksel, sedangkan kamera kedua adalah ultra wide 13MP. Kisaran harganya dimulai dari Rp8 jutaan.

4. Asus ROG Phone 5S

Jika Anda memiliki anggaran yang lebih besar, pertimbangkan seri Asus ROG Phone 5S. HP ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya, ROG Phone 5.

Namun, jika diperhatikan secara seksama, Anda akan menemukan perbedaannya. Pertama, Asus ROG Phone 5S memiliki ukuran yang sedikit lebih tipis dari ROG Phone 5, membuatnya lebih mudah disimpan. Selanjutnya, HP ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G mobile platform, yang menawarkan kinerja lebih cepat dan stabil.

Terakhir, meskipun keduanya memiliki kapasitas baterai 6000 mAh, HP ini mendukung pengisian daya nirkabel, sehingga cocok untuk mereka yang ingin menghindari kerepotan dengan kabel charger. Kisaran harganya dimulai dari Rp8,5 jutaan.

5. Asus ROG Phone 5S Pro

Apakah Anda sering kesal dengan pengisian daya yang lambat? Jika iya, Anda perlu mencoba Asus ROG Phone 5S Pro. HP gaming ini dapat terisi hingga 70% dalam waktu hanya 30 menit, berkat kapasitas baterai besar dan teknologi fast charging 65 watt.

Selain itu, produk ini menawarkan opsi RAM hingga 18 GB dan penyimpanan ROM 512 GB, memungkinkan Anda menyimpan dan memainkan lebih banyak game, serta melakukan pembaruan game dengan mudah berkat ruang penyimpanan yang sangat besar. Kisaran harga Asus ROG Phone 5S Pro mulai dari Rp7,5 jutaan.

6. Asus ROG Phone 6

HP Asus ROG Phone 6 hadir dengan refresh rate yang tinggi dalam kelas smartphone gaming, yaitu 165 Hz. Dengan begitu, game akan berjalan dengan lebih mulus, dan Anda dapat menyesuaikan refresh rate sesuai dengan preferensi Anda, yang juga akan berpengaruh pada daya tahan baterai.

Dalam mode otomatis, Anda akan mendapatkan refresh rate 120Hz saat bergerak dan 60Hz saat berada dalam keadaan diam. Bagi para gamer yang ingin merekomendasikan HP terbaik untuk bermain game, Asus ROG Phone 6 adalah pilihan yang tepat.

Dengan Asus ROG Phone 6, Anda dapat tetap hemat daya tanpa mengganggu pengalaman bermain game Anda. Kisaran harganya dimulai dari Rp9 jutaan.

7. Asus ROG Phone 6 Pro

Jika dapur pacu dari seri ROG Phone 5 sudah terbilang sangat kencang, Anda akan terkesan dengan kecepatan kerja dari ROG Phone 6 Pro. Prosesornya diklaim memiliki kecepatan 15% lebih tinggi. Anda juga tidak perlu khawatir tentang masalah suhu karena dilengkapi dengan sistem thermal game Cool 6, yang memungkinkan Anda mengatur suhu maksimalnya hingga 10 derajat Celcius.

Selain itu, produk terbaru dari Asus ini memiliki desain unik dengan layar OLED di bagian belakang untuk menunjukkan status aktivitas. Jadi, produk ini sangat cocok bagi Anda yang mencari ponsel kuat dengan tampilan yang menawan. Kisaran harga salah satu HP gaming Asus terbaik ini mulai dari Rp20 jutaan.

8. Asus ROG Phone 5 Ultimate

Bagi Anda yang sering bermain game multiplayer, Anda pasti memahami pentingnya jaringan yang handal. Oleh karena itu, Anda perlu mencoba ROG Phone 5 Ultimate.

BACA JUGA:Ini Update Harga 5 HP ASUS ROG Phone Terbaru 2023, Smartphone Idaman Gamer!

Sumber: