Ini Update Harga 5 HP ASUS ROG Phone Terbaru 2023, Smartphone Idaman Gamer!

Ini Update Harga 5 HP ASUS ROG Phone Terbaru 2023, Smartphone Idaman Gamer!

Ini Update Harga 5 HP ASUS ROG Phone Terbaru 2023, Smartphone Idaman Gamer!-ASUS ROG Phone 5s-Tangkapan Layar Situs Resmi ROG Indonesia

Radar Jabar - Update harga lima HP ASUS ROG Phone terbaru 2023 pastinya bakal banyak dicari oleh para gamer karena merupakan ponsel idaman untuk bermain game. Berikut update harga 2023 bagi kelima smartphone ASUS ROG Phone terbaru.

 

Seri HP ASUS ROG Phone sangat cocok untuk para pemain game platform mobile. Hal ini sebab sang smartphone menjadi perangkat terbaik bagi pemain yang ingin merasakan pengalaman bermain game online yang berkualitas.

 

Sebagai perangkat Republic of Gamers atau ROG, ada lima HP ASUS dengan kemampuan memberikan pengalaman terbaik ketika digunakan bermain game.

 

Maka dari itu bukan kejutan andai para gamer ingin mengetahui update harga HP ASUS ROG Phone terbaru 2023. Mereka tentu bakal melihat apakah budget-nya sesuai dengan biaya ponsel incarannya itu.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Asus ROG Phone 6D Ultimate, HP Gaming Dengan Desain Futuristik!

 

Melansir dari GGWP.ID, inilah HP ASUS ROG Phone terbaru 2023 lengkap beserta update harganya. Yuk simak di bawah ini.

 

1. ASUS ROG Phone 5s

Di nomor satu rekomendasi ASUS ROG Phone terbaru 2023 terdapat ASUS ROG Phone 5s dengan banderol Rp3,3 jutaan. Spesifikasi ponsel ini terbilang anti-mainstream untuk ukuran harga segitu.

Sumber: