Mengulas Lengkap Profesi Agen Asuransi dari Penghasilan, Jenjang Karir, hingga Keuntungannya

Mengulas Lengkap Profesi Agen Asuransi dari Penghasilan, Jenjang Karir, hingga Keuntungannya

Mengulas Lengkap Profesi Agen Asuransi-RJ-

Jika melihat industri asuransi di Indonesia lebih dalam, masih banyak masyarakat yang memiliki pandangan negatif terhadap agen asuransi. Ini bukan sepenuhnya salah masyarakat, tetapi juga karena beberapa oknum agen asuransi yang hanya peduli dengan komisi tanpa memperhatikan kebutuhan klien.

Terkadang, penjelasannya tidak lengkap, atau mereka menawarkan produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan klien, sehingga saat klaim dibutuhkan, prosesnya menjadi sulit. Di sisi lain, kami menyadari pentingnya asuransi, terutama ketika kita menghadapi situasi tak terduga seperti sakit.

Dengan asuransi, kita tidak perlu menguras tabungan saat menghadapi masalah kesehatan, karena kita dapat mengajukan klaim kepada asuransi. Selain itu, asuransi memberikan ketenangan pikiran karena ada yang menjaga kita saat kita sakit.

BACA JUGA:Yuk Kenali Manfaat dan Kelebihan Asuransi Kesehatan

Ketika kami mendaftar sebagai agen asuransi, tujuannya adalah agar dapat memahami produk-produk yang ada dan memberikan rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan klien.

Tidak perlu langsung mempunyai target yang besar. Pastikan dulu Anda punya penghasilan lain selain dari bekerja sebagai agen asuransi.

Meskipun pendapatan dari agen asuransi terlihat menggiurkan, kami menyadari bahwa itu memerlukan usaha dan waktu yang tidak sedikit. Jalani dengan serius demi membujuk banyak klien yang membutuhkan asuransi.

Pastikan juga Anda bisa memahami apa kebutuhan klien agar tidak memunculkan kesalahpahaman yang bisa mengganggu pekerjaan Anda.

Sumber: