7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023

7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023

Daftar Rekomendasi Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023-Ist-

Hal ini secara signifikan mengurangi tingkat reproduksi bakteri untuk menjaga perangkat Anda tetap bersih lebih lama. Kisaran harganya mulai dari Rp17 jutaan.

7. Dell XPS 13 930

Tak heran jika Dell menjadi salah satu merek laptop ternama, mengingat spesifikasi laptopnya yang hebat. Selain memiliki fitur-fitur canggih, laptop ini juga hadir dalam desain ramping dan warna silver platinum yang cocok untuk para profesional yang menginginkan laptop handal tanpa mengorbankan tampilan estetika.

Dell telah memperbarui fitur seperti sistem operasi Windows 10, prosesor Intel generasi ke-11, dan Intel Iris grafik. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan tugas yang berat tanpa lag dengan berat laptop yang hanya sedikit di atas 1 kg, membuatnya mudah untuk dibawa ke mana saja. Kisaran harga laptop touchscreen Dell XPS 13 930 mulai dari Rp25 jutaan.

Itulah 7 rekomendasi laptop touchscreen dengan kualitas terbaik 2023, mulai dari harga Rp6 jutaan hingga belasan juta rupiah. Anda bisa memilih laptop yang sesuai dengan budget dan spesifikasi yang Anda inginkan.

Sumber: