7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023

7 Rekomendasi Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023

Daftar Rekomendasi Laptop Touchscreen Kualitas Terbaik 2023-Ist-

Anda juga dapat membeli aksesori seperti keyboard khas mereka, slim pen, serta sampul dan bumpernya sendiri. Dengan perangkat ini, menjaga segala sesuatu tetap digital tidak pernah semudah ini. Kisaran harganya mulai dari Rp6 jutaan.

3. Huawei MateBook 14

Huawei telah membuat terobosan di industri teknologi dengan memproduksi laptop, ponsel, dan gadget pintar yang terjangkau namun bertenaga. Model MateBook 14 ini hadir dengan semua fitur terbaik yang Anda cari dalam laptop bisnis.

Laptop MateBook 14 memiliki layar sentuh 14 inci dengan sudut pandang 178 derajat yang sempurna untuk berbagai jenis pekerjaan.

Untuk meningkatkan portabilitasnya, perangkat ini kompatibel dengan pengisian daya cepat, sehingga Anda dapat menggunakannya selama 2,5 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya.

MateBook 14 juga dilengkapi dengan dua port USB, 1 port USB-C untuk pengisian daya, slot HDMI, dan jack handphone. Kisaran harganya mulai dari Rp8 jutaan.

4. HP Pavilion 15Z-EH100

Jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang besar, salah satu laptop layar sentuh dengan kualitas terbaik ini siap membantu Anda.

HP Pavilion 15Z-EH100 memiliki SSD hingga satu terabyte, sehingga Anda dapat menyimpan berbagai macam konten mulai dari film hingga aplikasi dan program berat di perangkat Anda.

Dengan layar sentuhnya, Anda dapat lebih mudah menavigasi dan beralih antar aplikasi, terutama jika Anda melakukan banyak tugas multitasking. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen generasi kelima, RAM 32GB, dan kartu grafis terintegrasi AMD, laptop ini dapat memastikan video dan program berjalan lancar tanpa lag.

Dengan semua fitur internal tersebut, laptop ini layak untuk dipertimbangkan. Kisaran harga laptop touchscreen HP Pavilion 15Z-EH100 mulai dari Rp17 jutaan.

5. Lenovo Chromebook C330

Lenovo Chromebook C330 adalah chromebook terbaik yang tersedia dalam model lipat tablet, laptop, atau berdiri. Laptop ini dapat berputar hingga 360° dan tersedia dalam berbagai warna stylish.

Nikmati konten multimedia favorit Anda dengan visual tajam dan definisi tinggi melalui layar sentuh IPS 11,6 inci.  Meskipun hanya memiliki RAM 4GB yang mungkin tidak cukup untuk menjalankan program berat dan tugas yang rumit, namun dengan keyboard lengkap dan layar yang luas.

Sebagai salah satu laptop touchscreen dengan kualitas terbaik 2023, Chromebook ini terbilang  sempurna untuk komputasi sehari-hari, baik online maupun offline. Kisaran harganya mulai dari Rp7 jutaan.

6. Acer Swift 5

Jika Anda lebih suka bekerja atau belajar di kafe atau perpustakaan dan sering tidak memiliki akses mudah ke stop kontak, penting untuk memiliki laptop dengan baterai yang besar. Acer Swift 5 dapat memberikan Anda penggunaan hingga 17 jam, yang merupakan keunggulan dibandingkan dengan banyak pesaingnya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Intel Core i5 Murah Performa Terbaik, Harga di Bawah 10 Juta

Bagi Anda yang peduli tentang kebersihan, laptop ini dilengkapi dengan lapisan anti mikroba di seluruh permukaannya, termasuk layar sentuh berukuran 14 inci.

Sumber: