Gak Perlu Lagi Banned, Hero Counter Mathilda Paling Efektif 100% di Mobile Legends Ternyata Banyak Banget!

Gak Perlu Lagi Banned, Hero Counter Mathilda Paling Efektif 100% di Mobile Legends Ternyata Banyak Banget!

Gak Perlu Lagi Banned, Hero Counter Mathilda Paling Efektif 100% di Mobile Legends Ternyata Banyak Banget!-Mathilda-Liquidpedia

Radar Jabar – Para pemain game Mobile Legends (MLBB) tidak perlu lagi melakukan banned jika berhadapan dengan hero Mathilda yang memang kuat. Pasalnya ternyata ada sangat banyak hero counter Mathilda paling efektif sampai 100% di dalam game MLBB.

 

Mobile Legends, game bergenre MOBA besutan Moonton, terkenal menyediakan hero-hero yang sangat menarik dengan kekuatan-kekuatan dahsyat mereka masing-masing. Hero overpowered (OP) pun memang sangat menguntungkan saat di pihak kita, namun jelas ancaman berbahaya jika menjadi lawan.

 

Salah satu hero OP terkenal MLBB adalah Mathilda, mungkin tidak ingin diharapkan untuk bertemu di Land of Dawn oleh lawan. Hero satu ini memang terkenal mematikan dengan pergerakan atau mobilitas yang lincah.

 

Meski begitu kalian tidak perlu sampai mem-banned dia sebab ada 10 hero counter paling ampuh dengan persentase 100%. Melansir dari SPIN Esports, inilah 10 hero counter Mathilda paling efektif 100% di Mobile Legends.

 

BACA JUGA:Jadi Hero Baru di Mobile Legends, Ini 3 Hero Counter Nolan Terbaik yang Bisa Membuat Sang Pemburu Mati Kutu

 

1.      Franco

Franco merupakan hero tank yang mampu menarik dan mengganggu kombo Mathilda. Bahkan Mathilda benar-benar takkan bisa menghindari serangan hero mimpi buruk marksman dan mage itu berkat kemampuan crowd control bersifat suppres.

 

2.      Chou

Sebagai hero dengan skill mobilitas dan crowd control yang tinggi, Chou bisa mudah menghindari serangan hero assassin itu dan mengganggu kombonya.

 

Dari segi menyerang, sang hero fighter memiliki tendangan yang bisa membuat Mathilda babak-belur.

 

3.      Akai

Hero dengan efek crowd control berbahaya lainnya yaitu Akai pun mampu sangat merepotkan Mathilda. Ulti-nya dapat membatasi dan menyebabkan pergerakan Mathilda jadi terganggu.

 

4.      Minsitthar

Minsitthar tidak hanya mampu membatasi mobilitas assassin support pertama di MLBB itu, melainkan sampai menguncinya.

 

Untuk membuat Mathilda berpotensi ‘mati kutu’ saat dibidik atau dengan kuncian Minsitthar, pemain memerlukan combo yang tepat.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Hero Fighter Teratas yang Terkuat di Mobile Legends Season 30, Siapa Saja Ya?

 

5.      Jawhead

Hero counter Mathilda paling efektif 100% selanjutnya adalah Jawhead. Hero role ganda fighter dan tank ini bisa merusak tempo permainan Mathilda berkat dibekali kemampuan untuk melempar lawan.

 

6.      Saber

Sebagai hero kunci Saber juga bisa menjadi mimpi buruk bagi sang hero yang rilis Desember 2020 tersebut. Kemampuannya untuk dapat langsung mengunci lawan memungkinkan serangan telak ulti-nya otomatis mengenai Mathilda.

 

7.      Barats

Hero berikutnya yaitu Barats, hero yang menunggangi dinosaurus, pun berpotensi untuk menyebabkan mobilitas Mathilda terhenti.

 

Hero two-in-one di Mobile Legends ini mampu langsung menumbangkan Mathilda cukup hanya menggunakan skil ultimate miliknya.

 

8.      Cyclops

 

Berbicara hero role mage, maka yang bisa menjadi pawang Mathilda ialaha Cyclops. Skill mengunci atau immobilize lawan melalui ulti miliknya memungkinkan Penyihir Bintang Terkuat itu menyebabkan Mathilda langsung tidak berkutik.

 

BACA JUGA:Wajib Coba! Ini 10 Hero OP Terbaik untuk Pemula Mobile Legends, Ada yang Favorit Banyak Pemain

 

9.      Tigreal

Di nomor sembilan, Tigreal, adalah musuh natural sang support assassin mematikan. Dengan segudang skill-nya, hero berpenampilan kesatria gagah itu mampu menghasilkan efek crowd control.

 

Bahkan Mathilda tidak akan dapat berbicara banyak ketika sudah terkena ulti atau combo dari Tigreal.


10. Aurora

Aurora merupakan hero counter paling ampuh 100% terakhir untuk Mathilda. Sang penyihir es mematikan memiliki kemampuan untuk membuat lawan menjadi beku, sehingga Mathilda pun bisa mati gaya tak berdaya.

 

Itulah para barisan penakluk alias hero counter Mobile Legends paling efektif 100% yang dapat menjinakkan Mathilda. Para pemain bisa memiliih di antara hero-hero dalam daftar tersebut tergantung gameplay serta komposisi tim mereka.

 

Sumber: SPIN Esports dan juga berbagai sumber.

Sumber: