Rekomendasi 10 Hero Fighter Teratas yang Terkuat di Mobile Legends Season 30, Siapa Saja Ya?

Rekomendasi 10 Hero Fighter Teratas yang Terkuat di Mobile Legends Season 30, Siapa Saja Ya?

Rekomendasi 10 Hero Fighter Teratas yang Terkuat di Mobile Legends Season 30, Siapa Saja Ya?-Khaleed Salah Satu Rekomendasi 10 Hero Fighter Teratas yang Terkuat di Mobile Legends Season 30-Liquidpedia

Radar Jabar – Siapa saja top 10 hero fighter terkuat di Season 30 Mobile Legends (MLBB) yang direkomendasikan? Kamu bisa mengetahuinya dalam artikel ini sebab akan membahas rekomendasi 10 hero fighter teratas yang terkuat di MLBB Season 30.

 

Setiap musim baru Mobile Legends selalu menampilkan hero-hero yang menarik untuk digunakan. Seperti pada musim terbaru ini, ada banyak hero role fighter yang bisa para pemain gunakan mulai dari sebagai tank, jungler, hingga fighter.

 

Beberapa di antaranya masuk dalam daftar rekomendasi top 10 hero fighter paling kuat di Season 30 MLBB. Melansir dari SPIN Esports, ke-10 hero teratas ini direkomendasikan sebagai andalan para pemain di awal musim ini supaya cepat naik hingga rank Mythic.

 

Selengkapnya, inilah rekomendasi 10 hero fighter teratas paling kuat dalam game Mobile Legends Season 30.

 

BACA JUGA:Wajib Coba! Ini 10 Hero OP Terbaik untuk Pemula Mobile Legends, Ada yang Favorit Banyak Pemain

 

1.      Xborg

Rekomendasi pertama adalah Xborg yang memang sangat kuat berkat mendapat revamp tampilan.

 

Sang Firaga Armon pun satu-satunya hero Physical dengan kemampuan memakai Ice Queen Wand salah satu item Mage slow terkuat saat ini.

 

2.      Paquito

Paquito soal mobilitas dan clear lane hero sudah sangat diakui hebat. Hero ini juga mampu bermain sandwich gaming sehingga dapat mengincar backliner musuh secara diam-diam.

 

3.      Chou

Salah satu hero MLBB terpopuler ini memang menjadi roamer saja, tapi diyakini sangat perkasa sebagai hero pick-off.

 

Chou dapat digunakan sebagai pilihan dalam melawan hero-hero heal. Caranya dengan melakukan pick-off terhadap hero healer milik lawan.

 

4.      Yu Zhong

Kemudian Yu Zhong pun merupakan salah satu fighter terbaik saat ini. Mendapatkan buff yang membuat regen-nya sangat deras menjadi alasannya.

 

Hero beratribut komplet itu juga mampu combo petrify, sehingga hero-hero Highground baik Mage atau Marksman akan panik luar biasa.

 

BACA JUGA:5 Hero MM Mobile Legends Ini OP Banget, Strategi Lawan Auto Amburadul

 

5.      Khaleed

Khaleed menjadi hero lainnya yang dipercaya sangat OP saat ini. Mengingat dibekali kemampuan clear lane cepat dan rotasi berkat pasifnya, dia layak dipertimbangkan.

 

Apalagi ultimate sang hero bergaya timur tengah bisa di-combo flicker, sehingga menjadikannya hero mematikan untuk musuh.

 

6.      Terizla

Sementara itu nama berikutnya, Terizla, kembali META karena combo Ultimate flicker. Skill 2 miliknya pun mematikan serta regen-nya deras.

 

Pemimpin pandai besi di desa dekat Kerajaan Moniyan tersebut sangat cocok untuk EXP Laner inisiasi pada meta saat ini.

 

7.      Benedetta

Lanjut ke nomor tujuh ada Benedetta hero dengan kemampuan rotasi cepat lainnya. Sang hero sama seperti Yu Zhong yaitu kuat berkat combo dengan petrify.

 

Selain itu, kemampuan split push dan clear lane dari hero skill sangat OP ini begitu cepat. Hal tersebut bisa membantu rotasi untuk jungler, gold laner, mau pun midlaner.

 

BACA JUGA:7 Hero Assassin Terbaik dan Terkuat di Mobile Legends 2023 Auto Menang!

 

8.      Fredrinn

Rekomendasi 10 hero fighter teratas di nomor delapan yaitu Fredrinn yang juga merupakan jungler berbahaya saat ini. Rogue Appraiser tebal serta full CC.

 

Ditambah lagi Fredrinn memiliki damage yang sangat pedih, terutama kala pasifnya tebal mampu melenyapkan Mage mau pun Marksman.

 

9.      Martis

Martis adalah hero fighter terkuat sebagai jungler di MLBB saat ini. Decimate miliknya memungkinkan sang hero membunuh musuhnya tanpa belas kasihan.

 

Anggota klan Shura itu pun memiliki immunce CC dari skill 2-nya, memungkinkannya sangat kuat saat kontes objektif.

 

10.  Kaja

Terakhir ada Kaja yang sama dengan Chou, adalah hero fighter tangguh sebagai roamer. Soal pick-off pun Nazar King sangat kuat bahkan dapat dikatakan lebih pasti daripada Chou.

 

Kaja mampu combo dengan flicker guna menarik musuhnya.

Sumber: