Wajib Coba! Ini 10 Hero OP Terbaik untuk Pemula Mobile Legends, Ada yang Favorit Banyak Pemain

Wajib Coba! Ini 10 Hero OP Terbaik untuk Pemula Mobile Legends, Ada yang Favorit Banyak Pemain

Wajib Coba! Ini 10 Hero OP Terbaik untuk Pemula Mobile Legends, No. 3 Favorit Pemain-Nana Hero OP Terbaik untuk Pemula yang Banyak Digunakan-Liquidpedia

Radar Jabar - Ada banyak hero overpower atau OP yang bisa digunakan oleh para pemain pemula Mobile Legends (MLBB). Total inilah daftar 10 hero OP MLBB terbaik untuk orang-orang yang masih baru atau newbie dalam bermain game tersebut.

 

Hero OP adalah tipikal hero yang paling banyak menjadi incaran pemain ketika bermain game Mobile Legends. Menggunakan hero dengan kemampuan super kuat tentu akan memudahkan dalam meraih kemenangan.

 

Selain para pemain profesional atau gamer yang berpengalaman, hero-hero tersebut juga pasti ingin dimainkan oleh para gamer MLBB pemula. Kabar baiknya pun tersedia banyak hero overpower yang cocok untuk mereka pemula-pemula game MOBA itu.

 

Terhitung 10 hero OP terbaik ini akan sangat cocok bagi pemula, soalnya hero-hero ini bisa dimainkan dengan mekanik yang rendah.

 

BACA JUGA:5 Hero MM Mobile Legends Ini OP Banget, Strategi Lawan Auto Amburadul

 

Maka dari itu hero-hero dalam daftar kali ini wajib kalian para newbie gunakan ketika beraksi di Land of Dawn. Melansir dari SPIN Esports, berikut 10 hero overpower Mobile Legends yang bagus dan wajib dicoba oleh pemain pemula.

 

1. Estes

 

Sumber: