10 Karakter Terkuat di Shibuya Insiden Arc Jujutsu Kaisen, Ada yang Bisa Taklukkan 4 Lawan Sekaligus

10 Karakter Terkuat di Shibuya Insiden Arc Jujutsu Kaisen, Ada yang Bisa Taklukkan 4 Lawan Sekaligus

10 Karakter Terkuat di Shibuya Insiden Arc Jujutsu Kaisen, Ada yang Bisa Taklukkan 4 Lawan Sekaligus-Sukuna dan Gojo Masuk 10 Karakter Terkuat di Shibuya Insiden Arc Jujutsu Kaisen-Tangkapan layar via Game Rant

Radar Jabar – Terhitung ada 10 karakter terkuat di Shibuya Insiden arc serial Jujutsu Kaisen dengan salah satu di antaranya adalah Kenjaku. Shibuya Insiden dianggap oleh banyak penggemar merupakan arc terbaik secara keseluruhan serial bergenre Shonen tersebut.

 

Ke-10 karakter paling kuat di Shibuya Insiden Jujutsu Kaisen itu memiliki peran penting dalam arc tersebut dan menunjukkan kualitas yang dimiliki. Melansir dari Game Rant, berikut adalah 10 karakter terkuat di Shibuya Insiden arc.

 

10. Todo

Todo terakhir masuk Shibuya arc dan akhirnya bertarung melawan Mahito. Pada situasi itu, Itadori telah bergulat dengan kutukan yang kuat ini serta cukup jelas terlihat bahwa tidak mendapatkan hasil.

 

Ketika tiba, Todo menunjukkan kemampuan luar biasanya lagi. Boogie Woogie-nya membuat Mahito pontang-panting dan menunjukkan kekuatan fisik yang sensasional serta daya tahannya dalam duel. Naas Todo akhirnya kehilangan lengannya akibat Idle Transfigurasi, walau melalui dialah Yuji berhasil memenangkan pertarungan pada akhirnya.

 

9. Dagon

Dagon sebagai salah satu Special Grade Curses yang kuat di Shibuya Arc sangat OP. Dia sanggup melawan bahkan mengalahkan empat penyihir kuat yang hebat yaitu Maki, Naobito, Megumi, dan Nanami.

 

BACA JUGA:5 Kelemahan Geto Suguru di Jujutsu Kaisen, Ternyata Tidak Sekuat Itu?

 

Energi terkutuknya sangat tinggi dan Domain Expansion-nya semakin jadi mimpi buruk bagi lawannya. Mereka semua pasti sudah mati di dalam wilayah kekuasannya apabila bukan karena Toji.

 

8. Hanami

Hanami merupakan kutukan yang sangat familiar untuk fasn Jujutsu Kaisen. Kutukan kelas khusus ini mampu memanfaatkan teknik kutukan yang sangat kuat yang bernama Disaster Plants.

 

Hanami mampu memanipulasi alam di sekitar mereka dan memberikan musuh mereka neraka. Di Shibuya arc, mereka akhirnya bertarung melawan Gojo, namun kehidupannya hanya seumur jagung.

 

7. Jogo

Jogo pun berperan sangat aktif di Shibuya Insiden arc. Setelah hancur total di tangan Gojo Satoru, di arc ini dia memberikan jari Sukuna ke Yuji dan sayangnya, akhirnya bertarung menghadapi Sukuna.

 

Sang Raja Kutukan benar-benar menghancurkannya dalam pertempuran itu dan menggunakan kemampuan piro kinektiknya sendiri untuk mengalahkannya. Walau begitu Jogo masih cukup kuat dan termasuk ayng kekuatannya mendapat pengakuan dari Sukuna.

 

6. Mahito

Kutukan Kelas Khusus super kuat ini memainkan peran penting dalam Shibuya arc, selain melenyapkan Nanami juga menumbangkan Nobara. Akhirnya Mahito melawan Yuji dan walaupun merupakan kekuatan dominan pasca kemunculan Todo, dia terdesak sampai batas tertentu.

 

BACA JUGA:Daftar Perbedaan Geto Suguru Sebelum dan Sesudah Dirasuki oleh Kenjaku, Jadi Beda Banget!

 

Akan tetapi Mahito cukup kuat berkat teknik terkutuknya yang spektakuler bernama Idle Transfiguration. Kemampuan ini memungkikannya memanipulasi jiwa dan akibatnya, membentuk kembali seluruh tubuh individu.

 

Karakter terkuat keenam ini pun memiliki Domain Expansion yang kuat, yang pada dasarnya mampu membunuh nyaris semua karakter dalam Jujutsu Kaisen. Naas pada akhirnya, dia dimakan oleh Kenjaku.

 

5. Mahoraga

Mahoraga shikigami terkuat dari 10 Shadow Techniques dikeluarkan oleh Megumi selama Shibuya Insiden Arc untuk pertama kalinya. Binatang buas ini belum pernah dijinakkan oleh anggota keluarga Zenin sepanjang sejarah dan Megumi pastinya pun tak mampu mengendalikannya.

 

Binatang itu dilengkapi dengan Pedang Pembasi yang memungkinkannya menghancurkan setiap kutukan dalam hitungan detik, karena menggunakan energi positif. Kemampuan paling berbanhaynya adalah bisa beradaptasi dengan segala kondisi. Ia bisa mengadaptasi dan melawan setiap serangan, dan satu-satunya cara mengalahkannya adalah dengan serangan besar-besaran yang mampu melenyapkannya secara keseluruhan.

 

4. Kenjaku

Kenjaku tidak banyak bertarung di Shibuya Insiden arc. Dia berperan penting dalam menyegel Gojo, tapi kemudian dia hanya ikut bermain menjelang akhir.

 

Kenjaku menggunakan Manipulasi Roh Terkutuknya untuk memakan Mahito yang kalah dari Yuji dan Aoi, sehingga memeroleh kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya.

 

BACA JUGA:5 Teknik Kutukan Terkuat di Jujutsu Kaisen yang Paling Rumit

 

3. Toji Fushiguro

Nenek Ogami membuat kejutan dengan memunculkan Toji Fushiguro di arc Shibuya. Toji membuat segala jenis masalah bagi pengguna kutukan di sekitarnya, dan hebatnya mampu mudah memotong-motong Dago yang mengalahkan empat penyihir kuat.

 

Toji Fushiguro sekali lagi memamerkan kekuatannya yang sensasional dan membunuh kutukan kelas khusus dalam waktu singkat. Pada akhirnya dia bunuh diri di depan putranya setelah merasakan kemiripan.

 

2. Sukuna

Selama memegang kendali berkat kekuatan 15 jarinya di Shibuya arc, Sukuna selain mengalahkan Gojo juga mengalahkan Mahoraga secara bersamaan.

 

Sukuna juga memiliki peran besar di Shibuya Insiden arc dengan melenyapkan banyak orang yang membuat Yuji sangat sedih. King of Curses memang tanpa kekuatan penuh, tapi jelas salah satu akarakter terkuat yang muncul di arc ini.

 

1. Gojo Satoru

Gojo Satoru yang disegel di awal adalah karakter terkuat di arc Shibuya, memainkan peran besar selama awal arc ini. Selama awal Shibuya Insiden Arc, Gojo menampilkan kekuatan Tak Terbatasnya secara penuh meski disegel di awal karena supaya plot bisa bergerak maju.

 

Gojo melawan dua Kutukan Kelas Khusus dan benar-benar mengungguli keduanya. Karakter ini pun menyelamatkan banyak orang dari kematiannya, serta menunjukkan kekuatannya dengan dahysat melalui memperluas domainnya hanya dalam 0,2 detik.

Sumber: