5 Hero MM Mobile Legends Ini OP Banget, Strategi Lawan Auto Amburadul

5 Hero MM Mobile Legends Ini OP Banget, Strategi Lawan Auto Amburadul

Lima Hero MM Mobile Legends Ini OP Banget, Strategi Lawan Auto Amburadul-Bruno Hero MM Mobile Legends Kuat untuk Mengacak-acak Strategi Lawan-Liquidpedia

Radar Jabar - Dalam game MOBA populer di dunia, Mobile Legends, hero marksman atau juga dikenal sebagai hero MM cukup populer. Hero MM Mobile Legends ada banyak yang sangat overpower (OP) dan menjadi mimpi buruk bagi lawan.

 

Mobile Legends adalah salah satu game mobile paling populer termasuk di Indonesia. Popularitasnya yang tinggi bahkan telah menghasilkan terciptanya kompetisi esports seperti MPL atau pun MDL.

 

Game besutan Moonton itu terkenal dengan gameplay dan hero-hero yang beragam, unik, dan menarik. Sebut saja hero marksman (MM) yang beberapa di antarnya punya kemampuan untuk merusak strategi musuh.

 

Bukan tanpa alasan beberapa hero marksman tersebut bakal hadir sebagai perusak trategi lawan. Hal ini sebab mereka sangat kuat sehingga sampai mampu menyebabkan masalah sebesar itu untuk lawannya.

 

Total ada lima hero MM Mobile Legends yang mampu dengan gampangnya merusak strategi yang sudah disiapkan oleh lawannya. Kelima hero ini memang sudah mendapatkan kemampuan untuk barbar semenjak awal dirilis ke dalam game tersebut.

 

BACA JUGA:Terungkap! Benedetta Jadi Hero Assassin yang Akan Sangat Kuat setelah Patch Mobile Legends 1.8.20, Kenapa?

 

Melansir dari SPIN Esports, inilah lima hero MM kuat yang bisa bikin strategi dari musuh jadi amburadul alias acak-acakan.

 

Sumber: