8 Rekomendasi HP Kamera 108MP Terbaik Cocok untuk Konten Kreator

8 Rekomendasi HP Kamera 108MP Terbaik Cocok untuk Konten Kreator

Rekomendasi HP kamera 108mp terbaik untuk konten kreator-RJ-

RADAR JABAR - Tidak dapat disangkal bahwa kualitas kamera pada sejumlah smartphone saat ini telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Bahkan ada sederet HP yang mempunyai resolusi kamera hingga 108MP terbaik yang akan kami rekomendasikan.

Hal ini disebabkan oleh kebutuhan pengguna yang banyak untuk membuat konten video dan foto dengan ponsel. Contohnya, HP dengan kamera beresolusi 108 MP saat ini menjadi salah satu yang banyak diminati.

Kamera 108 MP tidak hanya tersedia pada versi flagship, tetapi juga sudah ada pada smartphone kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau.

Itulah yang membuat sisapapun bisa menjadi konten kreator di berbagai platform media sosial dengan mudah hanya menggunakan satu perangkat.

HP Kamera 108MP Terbaik 2023

Bagi para penggemar fotografi, berikut ini adalah 8 rekomendasi HP dengan kamera 108 MP murah terbaik untuk konten kreator.

1. Infinix GT 10 Pro

Pertama, rekomendasi HP dengan kamera 108MP yang pertama ada Infinix GT 10 Pro. Ponsel ini menghasilkan foto yang sangat mengesankan untuk ukuran ponsel gaming.

BACA JUGA:5 HP dengan Kualitas Kamera Terbaik di Dunia

Di bagian belakangnya, terdapat kamera 108 MP, kamera White Angle 2 MP, serta kamera makro 2 MP. Sensor kamera ini mampu merekam hingga resolusi 4K pada 30 FPS dan mencapai frame rate 60 FPS pada resolusi 1080 piksel.

Kemampuan kamera Infinix GT 10 Pro didukung oleh algoritma pengurangan noise multi-frame untuk meningkatkan kualitas gambar saat pengambilan gambar dalam kondisi malam. Ponsel ini juga menyediakan fitur "super naik mode" yang dapat meningkatkan pencahayaan dalam kondisi gelap.

Untuk mendukung performanya, ponsel ini dilengkapi dengan chipset kelas atas MediaTek Dimensity T8050. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan layar luas berukuran 6,67 inci dengan jenis layar AMOLED beresolusi Full HD Plus. Jika Anda tertarik, smartphone ini dijual mulai dari Rp3,4 juta.

2. Poco X5 Pro 5G

Saat banyak produsen mengurangi fitur fotografi untuk menghemat biaya produksi, Poco X5 Pro 5G tetap menawarkan fitur kamera yang unggul. Poco X5 Pro 5G memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi utama 108 MP, kamera Ultra Wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur stabilisasi "always on" dalam setiap mode perekaman. Mode malamnya berhasil memberikan eksposur yang cukup untuk membuat foto terang, dengan tingkat noise yang minimal.

Kemampuan kamera Ultra Wide-nya juga berfungsi dengan baik, didukung oleh chipset unggulan Snapdragon 778G dengan konektivitas 5G dan fabrikasi 6 nanometer. Layarnya adalah panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Harganya berkisar antara 3,7 juta hingga 4,2 jutaan, tergantung pada varian RAM.

3. Infinix Note 30 Pro

Beralih ke daftar rekomendasi HP kamera 108MP terbaik berikutnya, ada Infinix Note 30 Pro. HP ini dilengkapi dengan konfigurasi kamera triple, terdiri dari sensor 108 MP, lensa Wide Angle 2 MP, serta sensor QVGA.

Sumber: