Bocoran Spek iQOO 12 Series : Layar 144Hz 2K Hingga Snapdragon 8 Gen 3, Calon HP Gaming Esports Terbaik?

Bocoran Spek iQOO 12 Series : Layar 144Hz 2K Hingga Snapdragon 8 Gen 3, Calon HP Gaming Esports Terbaik?

Bocoran Spek iQOO 12 Series : Layar 144Hz 2K Hingga Snapdragon 8 Gen 3, Calon HP Gaming Esports Terbaik?-Ilustrasi Bocoran Spek iQOO 12 Series-Tangkapan Layar via Gizmochina

Berikut ini akan ada penjelasan seputar rumor bocoran spesifikasi dan hal menarik seputar iQOO 12 Series yang telah beredar.

 

Bocoran spesifikasi iQOO 12 Series

 

Akhir-akhir ini bocoran spesifikasi seri iQOO 12 memang mulai mencuat ke permukaan. Terbaru misalnya, seorang leaker di Weibo telah membocorkan seputar spesifikasi layar perangkat itu.

 

Menurut sang leaker sebagaimana dilansir dari Gizmochina, iQOO 12 Series akan mengadopsi layar 2K dengan fitur pelindung mata yang dirancang khusus bagi player esports. HP itu pun kemungkinan akan memiliki refresh rate tinggi 144Hz.

 

Tidak disebutkan jenis panel atau teknologi layarnya, tapi akan dibekali sensor sidik jari dalam layar.

 

BACA JUGA:Rilis? Hp Gaming Vivo iQOO Z7 5G Performa Tangguh Berkat Qualcomm Snapdragon 782G! Harganya Murah Banget

 

Seri anyar iQOO itu juga dikabarkan berbekal fitur fast charging sampai 200W yang tentunya sangat penting bagi para gamer. Dengan pengisian daya baterai yang cepat, gamers tidak harus menunggu dalam waktu lama untuk kembali bermain game.

 

Kemudian di departemen dapur pacu, jajaran iQOO 12 bakal menggunakan chipset platform mobile flaghsip baru Snapdragon 8 Gen 3. SD 8 Gen 3 akan menawarkan peningkatan signifikan dari segi performa CPU dan GPU.

Sumber: