Bocoran Spek iQOO 12 Series : Layar 144Hz 2K Hingga Snapdragon 8 Gen 3, Calon HP Gaming Esports Terbaik?

Bocoran Spek iQOO 12 Series : Layar 144Hz 2K Hingga Snapdragon 8 Gen 3, Calon HP Gaming Esports Terbaik?

Bocoran Spek iQOO 12 Series : Layar 144Hz 2K Hingga Snapdragon 8 Gen 3, Calon HP Gaming Esports Terbaik?-Ilustrasi Bocoran Spek iQOO 12 Series-Tangkapan Layar via Gizmochina

 

Prosesor itu akan dipadukan bersama memori RAM jenis LPDDR 5X serta ROM jenis UFS 4.0. Tersematkan pula sistem liquid cooling VC area besar untuk menjaga suhu tetap terkendali.

 

Sementara itu laporan lain menyebut seri iQOO 12 sedang dalam pengujian menggunakan chip generasi ketiga yang dikembangkan sendiri oleh Vivo: chip V3. Chip V3 adalah chip dengan fabrikasi 6nm yang mengandalkan arsitektur ISP multi-konkuren dan sistem interkoneksi FIT generasi kedua.

 

Dikatakan bahwa chip V3 memberikan peningkatan 20% dalan durasi pemrosesan gambar serta peningkatan efisiensi energi sebesar 30% daripada generasi sebelumnya.

 

BACA JUGA:Vivo iQOO Neo6 SE: Ponsel Terbaik Kamera 64MP dengan Triple Lensa dan Memori 128/256GB!

 

Kesimpulan

 

Jika spesifikasi resmi dari seri iQOO 12 akan sesuai dengan bocoran-bocoran di atas. Tentu perangkat ini berpotensi menjadi HP gaming reguler mau pun HP gaming esports terbaik.

 

Layarnya dilengkapi fitur pelindung mata, kecepatan refresh 144Hz, dan resolusi 2K, sehingga akan memberikan pengalaman visual mengesankan saat bermain game. Belum lagi kecepatan fast charging-nya yang hingga 200W jelas sangat memanjakan gamer.

 

Sumber: