Brace Pemain Pengganti Uzbekistan Singkirkan Timnas U-24 Indonesia di 16 Besar Asian Games 2022

Brace Pemain Pengganti Uzbekistan Singkirkan Timnas U-24 Indonesia di 16 Besar Asian Games 2022

META Super-sub Uzbekistan Singkirkan Timnas U-24 Indonesia di 16 Besar Asian Games 2022-Ilustrasi Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022-Situs Resmi PSSI

Radar Jabar - Timnas U-24 Indonesia gagal lanjut melangkah ke babak delapan besar ajang Asian Games 2022 Hangzhou. Berjumpa Uzbekistan pada babak 16 besar, Kamis (28/9), Skuad Garuda Muda tersingkir usai takluk dengan skor 2-0.

 

Hari itu Timnas U-24 Indonesia menghadapi Uzbekistan di Stadion Shangcheng Sports Centre Stadium. Indonesia mengenakan jersey berwarna merah-merah, sementara Ruslan Jiyanov dkk tampil dengan jersey berwarna putih-putih.

 

Babak pertama menjadi panggung pertunjukkan dari kiper timnas Indonesia yaitu Ernando Ari. Penjaga gawang klub Persebaya Surabaya ini menggagalkan tiga peluang lawan sehingga skor bertahan 0-0 di 45 menit pertama.

 

BACA JUGA:Kemenpora Salurkan Dana Sebesar Rp 399,5 Miliar Untuk Dukung Timnas U-17 dan Fifa World Cup U-17

 

Memasuki babak kedua, Uzbekistan masih aktif melancarkan serangan. Sementara itu Indonesia lebih fokus bertahan dengan sesekali mengandalkan serangan balik.

 

Namun setiap upaya dan percobaan yang dilancarkan oleh kedua tim tetap tidak berbuah hasil. Skor kembali imbang 0-0 yang menyebabkan pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

 

Di babak tambahan itu Uzbekistan sukses mencetak gol cepat ketika permainan baru berjalan dua menit. Pemain pengganti Shezod Esanov menyontek kiriman umpan dari Jasurbek Jaloliddinov untuk membobol gawang Ernando pada menit ke-92.

 

Sumber: