7 HP Samsung Galaxy S Series Flagship Sudah Turun Harga Drastis Sampai Murah

7 HP Samsung Galaxy S Series Flagship Sudah Turun Harga Drastis Sampai Murah

Daftar Rekomendasi HP Samsung Galaxy S Flagship Sudah Turun Harga Drastis-RJ-

Ponsel ini dilengkapi RAM 12 GB LPDDR5 yang membuat performanya sangat kuat, termasuk dalam bermain PUBG Mobile dengan lancar. Selanjutnya, mari bahas sektor kamera. Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki empat kamera di bagian belakangnya, dengan konfigurasi 108 megapiksel untuk kamera utama, 48 megapiksel untuk kamera telefoto, 12 megapiksel untuk kamera ultra-wide, dan lensa VGA.

Namun, agak aneh bahwa ponsel flagship masih menggunakan resolusi VGA untuk lensa kamera. Saat pertama kali dirilis, varian 12/128 GB dihargai sekitar Rp18,4 jutaan. Namun, sekarang harganya telah turun menjadi sekitar Rp6,3 jutaan, sehingga saat ini menjadi Rp12,1 jutaan.

7. Samsung Galaxy S20

Lanjut ke rekomendasi produk terakhir, yaitu Samsung Galaxy S20. Untuk varian 8/128 GB, ponsel ini awalnya dihargai sekitar Rp12,9 jutaan. Namun, sekarang harganya telah turun drastis menjadi sekitar Rp6,2 jutaan.

BACA JUGA:5 HP Samsung Kamera Stabilizer Terbaik 2023 untuk Rekam Video

Samsung Galaxy S20 sangat cocok digunakan sebagai daily driver karena layarnya yang terang, menggunakan teknologi kuat HD+ Dynamic AMOLED yang menghasilkan warna yang jernih, tajam, dan dinamis.

Bahkan di bawah sinar matahari terik, layarnya masih tetap terlihat dengan baik, meskipun tingkat kecerahan layarnya rendah. Selain itu, ponsel ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6, sehingga dapat melindungi layarnya dari goresan dan benturan.

Ponsel ini juga mendukung bermain game dengan baik, berkat refresh rate 120Hz-nya. Sayangnya, efisiensi dayanya tidak seimbang dengan performanya karena kapasitas baterai hanya 4000 mAh, dengan dukungan pengisian daya cepat 25 watt.

Itulah daftar rekomendasi Samsung Galaxy S yang sudah turun harga cukup drastis sampai murah pada tahun ini. Pastikan semua fitur yang tersedia, dan anggaran yang dicantumkan cocok untuk kebutuhan Anda.

Sumber: