Berapa Harga Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia? Simak Prediksi Harga dan Spesifikasinya Disini!

Berapa Harga Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia? Simak Prediksi Harga dan Spesifikasinya Disini!

Berapa Harga Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia-Samsung Galaxy S23 FE-Website resmi Samsung

RADAR JABAR - Samsung kembali meluncurkan salah satu smartphone flagshipnya yang meluncur pada 3 Oktober kemarin, yaitu Samsung Galaxy S23 FE. Harga Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia sendiri masih simpang siur dan memiliki berbagai perbedaan.

Samsung Galaxy S23 FE juga memiliki berbagai fitur canggih yang sayang untuk dilewatkan. Digadang-gadang, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 atau menggunakan Exynos 2200 tergantung dari negaranya.

Dengan memiliki chipset yang mumpuni dan didukung oleh kapasitas RAM dan memori penyimpanan yang besar juga menjadi nilai tambah dari Smartphone ini. Memiliki kapasitas RAM sebesar 8 dan memori internal sebesar 128 GB dan 256 GB.

Selain itu, resolusi kamera juga menjadi nilai tambah bagi smartphone keluaran Samsung ini. Memiliki kamera triple dengan resolusi masing-masing 50 MP 12 MP dan 8 MP yang menghasilkan foto yang jernih.

Memiliki juga kapasitas baterai jumbo sebesar 4500 mAH jenis Lithium-Ion (Li-ion). Sementara untuk chargingnya memiliki daya sebesar 25 W.

Fitur lainnya yaitu terletak pada ketahanan smartphone ini. Dengan dibekali sertifikat IP68 yang tahan air dan debu membuat smartphone ini memiliki durabilitas yang cukup tinggi.

Bagi yang penasaran kami akan membahas harga Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia dan juga spesifikasi smartphone ini. Berikut ulasannya

Spesifikasi Dasar Samsung Galaxy S23 FE

Desain dan Tampilan

Samsung Galaxy S23 FE memiliki dimensi ramping, dengan ukuran sebesar 158 x 76.5 x 8.2 mm dengan berat yang cukup ringan sebesar 209 gram. Dari segi desain memiliki desain yang modern, dengan bagian depan yang dilindungi oleh kaca tahan gores Gorilla Glass Victus, bagian belakang yang nyaman digenggam dengan bahan plastik berkualitas tinggi, dan rangka yang kokoh dari aluminium.

Memiliki layar Dynamic AMOLED 2X yang canggih dengan kecepatan penyegaran 120Hz dan dukungan untuk HDR10+. Resolusi layarnya berukuran 6.4 inci memberikan pengalaman visual yang mengesankan dengan resolusi tinggi 1080 x 2340 piksel.

Smartphone ini memiliki 8 variasi warna yang cantik dan elegan, yaitu Putih, Graphite, Lavender, Olive, Mint, Krim, dan Ungu. Untuk ketersediaan warna sendiri biasanya tergantung dari negara.

BACA JUGA:Perbandingan iPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Mana yang Lebih Unggul?

Chipset dan Memori

Samsung Galaxy S23 FE ini memiliki kinerja yang cukup lancar dengan ini dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 atau Exynos 2200, tergantung pada negara. Didukung juga dengan kapasitas RAM sebesar 8GB, yang mampu membuat kinerja smartphone semakin lancar

Selain itu, smartphone ini memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar. Terdapat pilihan penyimpanan yang tersedia, yaitu 128GB atau 256GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan semua data, foto, video, dan aplikasi anda tanpa khawatir kehabisan ruang.

Kamera

Kamera belakang smartphone ini hadir dalam konfigurasi triple kamera dengan resolusi kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 12MP, dan kamera telephoto 8MP. Untuk foto selfie yang berkualitas, kamera depannya memiliki resolusi 10MP.

Daya Tahan Baterai

Sumber: