Bosan Stuck di Mythic Honor? Pake 10 Hero OP Mobile Legends Auto Win Ini Biar Naik ke Glory

Bosan Stuck di Mythic Honor? Pake 10 Hero OP Mobile Legends Auto Win Ini Biar Naik ke Glory

Bosan Stuck di Mythic Honor? Pake 10 Hero OP Mobile Legends Auto Win Ini Biar Naik ke Glory-Joy Rekomendasi Hero OP Mobile Legends Auto Win ke Glory-Liquidpedia

Radar Jabar – Dear para pemain Mobile Legends (MLBB) yang bosan dan capek terpaku terus di rank Mythic Honor, telah ada kabar baik untukmu. Sebanyak 10 hero OP Mobile Legends ini bisa membawa kalian naik ke rank Glory karena mereka semua bisa bikin auto win!

 

Naik rank di MLBB apalagi dengan mudah tentu menjadi impian dan keinginan para pemain game MOBA populer tersebut. Tidak terkecuali mereka-mereka yang masih menghuni di rank Mythic Honor.

 

Memang Mythic Honor ini dikenal sebagai rank sejuta umat para player Mobile Legends, tapi amat sulit untuk naik tingkat dari rank ini. Bahkan sangat banyak pemain yang rank-nya tertahan di situ-stu saja.

 

Namun kini ada solusi untuk para player yang ingin keluar dari Mythic Honor dengan mudah. Melansir dari Spin Esports, ada rekomendasi 10 hero OP Mobile Legends ini sehingga kalian bisa auto win dan naik ke Glory.

 

BACA JUGA:7 Hero Assassin Terbaik dan Terkuat di Mobile Legends 2023 Auto Menang!

 

1.      Bruno

Pertama ada Bruno pemberi jaminan meraih kemenangan lane di gold lane. Sang hero mm memang sangat berbahaya sejak early game karena punya crirtical yang tinggi.

 

2.      Claude

Sementara itu Claude walau tidak se-op sebelumnya masih layak menjadi andalan untuk tembus rank Glory. Legenda Land of Dawn ini soalnya mampu membantai-bantai lawannya secara mudah saat di mid game.

 

3.      Uranus

Uranus juga pantas kamu pertimbangkan untuk dipilih. Hero offllaner yang tebal ini memiliki heal deras, damage lumayan hebat, serta pergerakannya licin.

 

4.      Fanny

Menggunakan Hero assassin ini adalah solusi jika pemain mau menang dengan gampang, walau syaratnya harus bisa memainkannya. Fanny jamin mencetak kill sangat tinggi dan biasa dimainkan dalam tempo yang cepat.

 

BACA JUGA:7 Hero Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends 2023, Cepat Naik ke Mythic!

 

5.      Paquito

Paquito adalah hero yang biasa digunakan sebagai jungler dan offlaner. Sang hero fighter paling mematikan itu sangat kuat, bahkan mampu memainkan perannya dengan begitu bagus.

 

6.      Khufra

Hero tank yang disarankan adalah Khufra sebab menjadi counter dari para hero di Mobile Legends, demikian mengutip dari Spin Esports. Semua skill milik Raja Tiran Pembenci Kedamaian ini bisa diandalkan, tidak seperti Franco yang cuman mengandalkan skill 3-nya.

 

7.      Xborg

Kalau kalian ingin dijamin menang lane di exp lane, maka wajib memi;ih Xborg. Hero fighter favorit banyak pemain MLBB itu sangat tangguh menajag lane-nya, dan juga bagus untuk momen team fight.

 

8.      Joy

Solusi lainnya bagi kalian yang ingin merah kemenangan cepat adalah Joy. Sang hero assassin juga merupakam counter-nya hero-hero Mobile Legends, khususnya para hero mm.

 

BACA JUGA:7 Hero Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends 2023, Cepat Naik ke Mythic!

 

9.      Martis

Hero fighter satu ini jelas layak ada di daftar rekomendasi 10 hero OP Mobile Legends auto win ke Glory. Martis, yang umum digunakan sebagai jungler, adalah counter-nya para hero assassin.

 

Martis berbekal kemampuan yang sangat mematikan, susah di-counter, serta merupakan ancaman besar para hero jungler lainnya.

 

10.  Floryn

Terakhir dalam daftar rekomendasi hero ini ada nama Floryn, yang tentu pantas dipilih. Hero support tersebut sedang meta dan sangat nyaman dipakai di meta sekarang.

 

Hero support yang rilis pada 22 September 2021 itu bisa membantu semua rekan hero satu timnya dari jauh.

 

Nah demikianlah artikel seputar rekomendasi 10 hero OP Mobile Legends auto win dan naik dari Mythic Honor ke Glory. Dengan adanya rekomendasi-rekomendasi ini diharapkan kalian bisa berhasil keluar dari rank Mythic Honor, jadi selamat mencoba.

Sumber: