Resep Strawberry Parfait yang Mudah Dibuat Dirumah, Cocok Untuk Ngemil Sehat!

Resep Strawberry Parfait yang Mudah Dibuat Dirumah, Cocok Untuk Ngemil Sehat!

Resep Strawberry Parfait yang Mudah Dibuat Dirumah, Cocok Untuk Ngemil Sehat!-Ilustrasi Strawberry Parfait-Freepik

Selanjutnya, tambahkan lapisan granola di atas lapisan yogurt. Tekstur dari granola akan memberikan tekstur yang renyah.

Kemudian, tambahkan lapisan buah strawberry yang sudah diolah di atas granola. Ulangi proses ini dengan menambahkan lapisan yogurt, granola, dan strawberry hingga gelas atau mangkuk terisi penuh.

5. Tahap Akhir

Terakhir, hiasi parfait dengan irisan strawberry ekstra atau almond cincang (jika digunakan) di bagian atasnya untuk memberikan tampilan yang menarik.

Strawberry parfait siap untuk disajikan. Anda dapat menikmatinya langsung atau menyimpannya dalam lemari es sebentar sebelum disajikan untuk memberikan kesegaran ekstra.

BACA JUGA:5 Dessert Cantik Berbahan Stroberi yang Menggoda dan Lezat, Bisa Menaikan Mood Jadi Happy !

Strawberry parfait  ini tidak hanya lezat tetapi juga kaya akan nutrisi. Dessert dari buah strawberry ini dapat dinikmati sebagai sarapan sehat, camilan siang yang memuaskan, atau penutup yang menyegarkan setelah makan malam.

Resep strawberry parfait ini cukup mudah dibuat, dan disajikan. Anda bisa menyajikan camilan sehat ini bersama keluarga atau orang terkasih.*

Sumber: