Hasil Liga 1 : Ciro Alves Jadi Pahlawan Menit Akhir, Persib Kalahkan Bhayangkara FC 1-2

Hasil Liga 1 : Ciro Alves Jadi Pahlawan Menit Akhir, Persib Kalahkan Bhayangkara FC 1-2

Hasil Liga 1 : Ciro Alves Jadi Pahlawan Menit Akhir, Persib Kalahkan Bhayangkara FC 1-2-Ciro Alves Jadi Pahlawan Menit Akhir Menangkan Persib Bandung saat Lawan Bhayangkara-Situs Resmi Persib Bandung

Radar Jabar - Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung saat melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1 2023/2024, Sabtu (23/9). Gol telatnya memastikan tim asuhan Bojan Hodak itu menang via skor 1-2 demi raihan tiga poin.

 

Persib menang secara dramatis pada laga yang berlangsung di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tersebut. Pasalnya kedua tim imbang 1-1 sampai tambahan penghujung waktu babak kedua sebelum Ciro mencetak gol kemenangan bagi sang tamu.

 

Dalam pertandingan ini, Bhayangkara kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-26. Frets Butuan memberikan umpan yang sukses dikonversi oleh David Da Silva menjadi gol dengan sundulan.

 

BACA JUGA:Hasil Derby Jatim Liga 1 : Persebaya Bungkam Arema 3-1, Bruno dan Ze Valente Cetak Gol Indah

 

Pasca tertinggal, tim tuan rumah merespons dengan menggempur pertahananan Persib Bandung demi menyamakan kedudukan. Hasilnya, Bhayangkara mampu mencetak gol di menit ke-34 melalui Matias Mier.

 

Memanfaatkan kemelut di kotak penalti Maung Bandung, Mier yang tidak terkawal melakukan sepakan first time untuk menggetarkan jala gawang Teja. Sampai babak pertama usai, skor imbang 1-1 tidak berubah.

 

Di babak kedua, pertandingan berjalan seru karena Persib dan The Guardians saling bergantian jual-beli serangan. Penjaga gawang masing-masing klub yaitu Teja dan Awan Setho pun dibuat sibuk menyelamatkan gawangnya.

 

Sumber: