Hasil Derby Jatim Liga 1 : Persebaya Bungkam Arema 3-1, Bruno dan Ze Valente Cetak Gol Indah

Hasil Derby Jatim Liga 1 : Persebaya Bungkam Arema 3-1, Bruno dan Ze Valente Cetak Gol Indah

Hasil Derby Jatim Liga 1 : Persebaya Bungkam Arema 3-1, Bruno dan Ze Valente Cetak Gol Indah-Persebaya Bungkam Arema 3-1, Bruno dan Ze Valente Cetak Gol Indah, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya-Instagram @officialpersebaya

Radar Jabar - Derby Jawa Timur (Jatim) Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC hari Sabtu (23/9) telah selesai. Hasilnya, Persebaya mampu mengalahkan Singo Edan dengan kedudukan 3-1.

 

Berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Persebaya menang berkat gol-gol dari Bruno Moreira, Dusan Stefanovic, dan Ze Valente. Sementara gol semata wayang Arema adalah kreasi Dedik Setiawan.

 

Gol pertama Bajul Ijo tercipta di babak pertama tepatnya menit ke-27. Bruno melakukan tendangan placing cantik di dalam kotak penalti ke tiang jauh yang membobol gawang kiper Arema FC Julian Schwarzer.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1 Persis vs Persebaya: Hujan Gol Babak Ke-2, Bajul Ijo Menang 3-2

 

Persebaya Surabaya menambah keunggulannya menjadi 2-0 menjelang jeda turun minum babak pertama. Kali ini Stefanovic mencatatkan namanya di papan skor usai sundulannya tak mampu digagalkan oleh Schwarzer.

 

Memasuki babak kedua, tuan rumah hanya membutuhkan waktu empat menit untuk mencetak gol ketiganya hari itu. Melansir dari cnnindonesia.com, Ze Valente melepaskan sepakan voli yang sukses menggetarkan jala gawang Arema FC ketiga kalinya.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Drama 6 Gol, Arema vs Persib Tanpa Pemenang

 

Sumber: