Daftar 7 Aplikasi Paylater Paling Populer di Indonesia Tahun 2023: Shopee No. 1

Daftar 7 Aplikasi Paylater Paling Populer di Indonesia Tahun 2023: Shopee No. 1

Daftar 7 Aplikasi Paylater Paling Populer di Indonesia Tahun 2023: Shopee No. 1-Ilustrasi Aplikasi Paylater-Tangkapan layar via Finansialku.com

Radar Jabar - Shopee Paylater menempati posisi pertama dalam daftar tujuh aplikasi paylater paling populer di tahun 2023. Bagaimana dengan merek lainnya? Selengkapnya inilah tujuh aplikasi paylater terpopuler pada 2023.

 

Tentang tingkat popularitas bisa menyasar sektor apa pun dan itu tidak terkecuali aplikasi paylater. Apalagi di Indonesia ada banyak aplikasi paylater resmi yang terkenal, dengan segudang peminat pula.

 

Melansir dari Bisnis.com, inilah daftar tujuh aplikasi paylater terpopuler di Indonesia tahun 2023. Daftarnya mengurut dari posisi paling buncit sampai ke nomor satu.

 

 

7. Traveloka Paylater

 

Urutan ketujuh ada Traveloka Paylater salah satu layanan paylater paling marak jadi andalan konsumen. Aplikasi ini menyuguhkan layanan berupa pinjaman kredit online yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi di platform Traveloka.

 

BACA JUGA:10 Aplikasi Paylater Terbaik di Indonesia Tahun 2023 Resmi Terdaftar OJK

 

Traveloka Paylater menyediakan limit kredit bervariasi mulai dari Rp1 juta sampai Rp50 juta. Paylater ini pun memberikan sejumlah opsi tenor pembayaran mulai dari satu sampai 12 bulan, dengan limit pinjaman hingga Rp50 juta.

Sumber: