Vespa Sei Giorni II Edition : Skutik Klasik Elegan dengan Mesin Paling Powerful 300 HPE, Jagoan Bertualang!

Vespa Sei Giorni II Edition : Skutik Klasik Elegan dengan Mesin Paling Powerful 300 HPE, Jagoan Bertualang!

Vespa Sei Giorni II Edition Skutik Klasik Bergaya Elegan dengan Mesin Paling Powerful 300 HPE, Jagoan Bertualang!-Vespa Sei Giorni II Edition-Oto.com

 

Pindah ke aspek dapur pacunya tidak kalah menarik sebab lebih sangat bertenaga daripada Vespa GTV Sei Giorni pertama. Mengutip dari detikoto, Sei Giorni II Edition dibekali mesin paling bertenaga yaitu mesin 300 HPE atau High Performance Engine.

 

Spesifikasi jantung pacu tersebut terdiri dari mesin 300cc silinder tunggal 4-tak 4-katup berpendingin cairan, beserta injeksi elektronik. Mesin ini mampu mengembuskan tenaga maksimum 23,8 daya kuda (dk) serta torsi maksimum 26 Newton meter (Nm).

 

Vespa GTV Sei Giorni II Edition pun jelas bukan hanya sangat nyaman dibawa berkeliling di wilayah perkotaan. Melainkan juga selalu bisa diandalkan untuk berpergian jauh mau pun bertualang.

 

Apalagi kapasitas tangki bahan bakarnya tergolong besar mencapai 8,5 liter. Kapasitasnya ini cukup untuk melakukan perjalalan jauh tanpa harus sering mengisi bahan bakar.

 

BACA JUGA:Sekeren Itu Vespa SXL Sports? Tawarkan Pesona Sporty, Performa Mantap, 2 Pilihan Mesin, Harga Rp20 Jutaan!

 

Sementara itu kecanggihan Vespa matic ini terlihat dari sederet fitur canggih yang dimilikinya. Melansir dari HelloTernate, fitur-fitur canggih ini seperti sistem anti-lock ABS, port USB standar, serta lampu LED di bagian belakang motornya.

 

Lebih lanjut, Sei Giorni II Edition menjadi cerminan komitmen Vespa dalam menjaga lingkungan dengan mengurangi emisi gas buang. Itu karena sang skutik klasik elegan sudah memenuhi standar emisi Euro.

 

Sumber: