Vespa Sei Giorni II Edition : Skutik Klasik Elegan dengan Mesin Paling Powerful 300 HPE, Jagoan Bertualang!

Vespa Sei Giorni II Edition : Skutik Klasik Elegan dengan Mesin Paling Powerful 300 HPE, Jagoan Bertualang!

Vespa Sei Giorni II Edition Skutik Klasik Bergaya Elegan dengan Mesin Paling Powerful 300 HPE, Jagoan Bertualang!-Vespa Sei Giorni II Edition-Oto.com

Motor itu punya salah satu ciri khas berupa logo nomor "6" dan pemilihan Grey Titanio dengan finishing matte sebagai warna terbaik. Vespa melengkapi warna baru ini dengan detail merah di logo Sei Giorni, decal pada velg hitam, dan shocbreaker yang menampilkan aura sporty.

 

Adapun di bagian belakang perisai disematkan plat 'Vespa Sei Giorni II Edition' dengan nomor, beserta tampilan front tie yang dihiasi warna hitam matt.

 

Kemudian bodi tunggangannya tergolong besar yang dibuat dari baja. Vespa Sei Giorni II Edition pun sama seperti Vespa bomgsor lainnya: datang dengan bagasi helm yang luas, jok yang luas dan nyaman.

 

Tampilan sadel single-seat dengan jok dua lapis sang 'kuda besi' klasik juga menyuguhkan kesan sporty.

 

Spesifikasi Mesin dan Fitur

 

Vespa edisi terbatas ini secara keseluruhan mengusung gaya Vespa klasik akan tetapi berbekal teknologi modern. Dikabarkan "Low Headlight" menjadi Elemen karateristik pada sang Vespa matic.

 

BACA JUGA:Vespa Sei Giorni II Edition: Skuter Unik dengan Desain Sporty yang Menawan, Segini Harganya!

 

Tampilan klasik motor matic ini terpancar dari low headlight di mudguard depan, setang dengan selongsong besi terbuka. Lalu kluster instrumen bundar yang dipadukan speedometer analaog berlatar putih, serta fairing atas mendapat polesan perunggu. 

Sumber: