Review Spesifikasi Oppo Pad 2: Tablet Gaming RAM 12GB, Layar Jernih dan Fitur Multitasking

Review Spesifikasi Oppo Pad 2: Tablet Gaming RAM 12GB, Layar Jernih dan Fitur Multitasking

Review Lengkap Spesifikasi Oppo Pad 2-RJ-

Secara keseluruhan, performa baterainya cukup baik, meskipun baterai akan berkurang cukup signifikan jika digunakan secara intensif. Namun, untuk penggunaan multitasking atau media sosial, baterainya tetap stabil.

BACA JUGA:Adu HP Spek Dewa Rp2 Jutaan Jagonya Fotografi: Oppo A38 vs Samsung Galaxy A14 5G, Siapa Worth It Dipinang?

Kami juga menguji penggunaan baterai saat bermain game Genshin Impact dengan pengaturan "Pro Gaming" aktif, grafis diatur ke "highest," dan 60 FPS aktif selama 15 menit. Permainannya lancar tanpa lag meskipun tidak mencapai 60 FPS secara konsisten, tetapi tetap sangat menyenangkan.

Kami mendapatkan rata-rata 58 FPS dengan FPS terendah sekitar 54 FPS saat ada banyak musuh. Hal yang sama terjadi saat kami mencoba bermain Mobile Legends, permainannya sangat lancar tanpa adanya penurunan frame rate sama sekali.

Kemudian, kami mencoba PUBG Mobile dengan pengaturan grafis dari "medium" hingga "Ultra HD," tetapi FPS-nya masih terkunci pada 90 FPS, meskipun layar tablet mendukung hingga 144 Hz. Namun, kami senang bahwa gyroskopnya aktif, yang membuat pengalaman bermain PUBG Mobile lebih seru.

Semuanya berjalan dengan lancar, seperti yang telah kami lihat sebelumnya. Kami sangat menyukai performa, desain, dan kapasitas baterai yang besar. Namun, penggunaan utama tablet ini biasanya fokus pada pertemuan online.

Harga

Kesimpulan kami tentang Oppo P2 adalah bahwa ini adalah salah satu tablet Android yang sangat mengesankan.

Saat berbicara tentang harga, seperti yang sering kita dengar, ada kualitas dan ada harga. Oppo P2 dihargai sekitar Rp6,3 juta di China, yang terbilang cukup mahal untuk sebuah tablet Android.

Namun, dengan kualitas yang ditawarkan, menurut kami, masih sepadan. Hingga saat ini, kami belum memastikan apakah Oppo Pad 2 akan segera masuk ke Indonesia, atau hanya dipasarkan di luar negeri saja.

Sumber: