Oppo Pad 3 Pro Siap Debut, Suguhkan Fitur AI dan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version

Oppo Pad 3 Pro Siap Debut, Suguhkan Fitur AI dan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version

Tablet flagship Android terbaru Oppo Pad 3 Pro-GSM Arena-GSM Arena

Radar Jabar Disway – Perangkat tablet terbaru Oppo, Oppo Pad 3 Pro, ancang-ancang untuk debut. Tablet Android baru ini dikabarkan akan memiliki fitur kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dan diperkuat prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version.

 

Segmen flagship menjadi sasaran Oppo pada akhir Oktober 2024. Perusahaan teknologi terkenal itu akan meluncurkan dua perangkat flagship terbarunya.

 

Tablet flagship Oppo Pad 3 Pro akan dirilis bersamaan dengan Hp flagship Oppo Find X8 Series tanggal 24 Oktober 2024 di Tiongkok. Di kelas premium, dua perangkat anyar Oppo ini akan berhadapan langsung dengan Xiaomi 15 dan Xiaomi Pad 7 Pro.

 

Pad 3 Pro hadir sebagai tablet kelas atas terbaru yang menjadi suksesor dari Oppo Pad 2 yang rilis pada 2023. Belum ada informasi apakah Oppo nantinya tetap akan meluncurkan model Pad 3 reguler atau memang sengaja melompati langsung ke varian Pro untuk tahun ini.

 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo Pad Air 2 yang Gahar!

BACA JUGA:Oppo Pad Neo Hadir dengan Chipset MediaTek Helio G99 dan Baterai 8.000mAh, Harga Rp 4 Jutaan!

 

Berkaca pada gambar resmi yang Oppo rilis, tablet tersebut tampak mengadopsi desain yang menawan serta modern. Desain sang perangkat dinilai mirip dengan milik OnePlus Pad 2 sebuah tablet besutan OnePlus sub-merek Oppo.

 

Sementara untuk varian warna, sang vendor mengonfirmasi dua pilihan warna yakni Night Blue (Biru Malam) dan Dawn Gold (Emas Fajar). Kedua warnanya itu menampilkan kesan elegan dan premium yang membuat tabletnya tampak stylish ketika digunakan.

Sumber: