BTS Fix Kumpul dan Comeback di Tahun 2025! Begini Unggkap RM Sang Leader

BTS Fix Kumpul dan Comeback di Tahun 2025! Begini Unggkap RM Sang Leader

BTS Fix Kumpul dan Comeback di Tahun 2025! Begini Unggkap RM Sang Leader-BTS Fix Kumpul dan Comeback di Tahun 2025-

RADAR JABAR - RM dari BTS mengungkap bahwa para anggota rencananya akan berkumpul kembali di tahun 2025 setelah melakukan aktivitas solo dan menjalani wajib militer.

Dia menjelaskan bahwa meskipun aktivitas solo adalah bagian penting dari perjalanan karier BTS, tujuan utama mereka adalah reuni di tahun 2025. RM juga mengumumkan bahwa acara perayaan debut mereka, FESTA, tahun depan akan diwakili oleh Jin dan J-Hope setelah menyelesaikan wajib militer, sementara anggota lainnya akan bertugas.

Selama siaran langsung di Weverse, RM mengungkapkan bahwa aktivitas solo adalah seperti liburan, tetapi pada akhirnya, mereka akan kembali dan bersatu kembali di tahun 2025.

Terkait dengan perjalanan mereka, setiap anggota BTS telah merilis album solo dengan gaya dan karakteristik unik. Dimulai dari J-Hope, RM, Jimin, Jin, Suga, Jungkook, dan yang terbaru adalah V.

Meskipun mereka sibuk dengan aktivitas individu, para anggota tetap menunjukkan dukungan satu sama lain. Bahkan Jin dan J-Hope yang sedang menjalani wajib militer mengambil cuti untuk menonton konser terakhir Suga di Seoul.

 

"Kalian tahu, lagu-lagu dan project solo kami bisa menjadi pengingat lain bagi kalian betapa pentingnya ARMY, selalu dan akan terus ada dalam hidup kami di saat yang sama... berapa banyak ARMY dan seberapa banyak yang menantikan reuni di 2025."

 

BACA JUGA:ARMY Sabar! Jungkook BTS Mengaku Tidak Punya Agama Meski Pernah Beribadah

 

Dalam siaran langsungnya, RM BTS juga mendengarkan lagu ciptaan penggemar yang diberi nama "Love Letter" yang dipersembahkan untuk semua anggota. RM mengakui bahwa lagu-lagu dan proyek solo mereka merupakan pengingat tentang betapa pentingnya ARMY dan bagaimana dukungan mereka selalu ada dalam hidup BTS.

 

Meskipun aktivitas solo adalah bagian penting dari perjalanan karier mereka, RM dengan jelas menyatakan bahwa tujuan akhir mereka adalah reuni di tahun 2025.

Dia menggambarkan aktivitas solo sebagai perjalanan penting untuk babak kedua dari perjalanan BTS dan mengatakan bahwa semuanya adalah untuk kembali "ke rumah" dan bersatu kembali di tahun tersebut.

Sumber: